Inovasi Digitalisasi Pelayanan Publik, IMF 2024 Anugerahkan Government Techno Marketing Award

Editor: Redaksi author photo

Inovasi Digitalisasi Pelayanan Publik, IMF 2024 Anugerahkan Government Techno Marketing Award 

KALBARNEWS.CO.ID (YOGYAKARTA)
-- The 12th Indonesia Marketing Festival, ajang yang mempertemukan para pelaku bisnis, industri, dan pemerintah, kembali hadir di Joglosemar. 1 Agustus 2024

 

Acara ini berfokus pada buku Reimagining Operational Excellence, pengembangan dari buku Entrepreneurial Marketing, yang mengulas keunggulan operasional perusahaan melalui profesionalisme dan semangat kewirausahaan.

 

Dengan tema Pilot Marketing: Flying in Turbulence, Indonesia Marketing Festival tidak hanya membahas konsep dan kasus pemasaran terkini, tetapi juga memberikan berbagai penghargaan, termasuk Government Techno Marketing Award 2024.

 

Sebagai bentuk apresiasi MCorp terhadap instansi pemerintah setempat yang telah mengadopsi pelayanan publik berbasis digital, Government Techno Marketing Award 2024 dianugerahkan kepada instansi pemerintah daerah Joglosemar khususnya untuk Jawa Tengah dan Daerah Istimewa Yogyakarta (DIY) di Karaton Ballroom Hotel Royal Ambarrukmo, Yogyakarta pada 1 Agustus 2024.

 

Penilaian dilakukan oleh MCorp dengan mempertimbangkan konsep pemasaran yang dikembangkan oleh Hermawan Kartajaya, guru pemasaran Indonesia sekaligus Founder & Chair MCorp, yaitu CI-EL yang terdiri dari Creativity, Innovation, Entrepreneurship, dan Leadership.

 

Dengan adanya penghargaan ini, diharapkan dapat menginspirasi dan mendorong komitmen seluruh instansi pemerintahan di Indonesia untuk membangun dan mengembangkan pelayanan public berbasis digital di era teknologi yang semakin maju.

 

“Penghargaan ini adalah bentuk apresiasi kami terhadap instansi pemerintah Jawa Tengah dan DIY yang telah berhasil memanfaatkan teknologi dalam pelayanan publik. Ini bukti nyata bahwa tema kita hari ini Human + Tech = Impact, tentang bagaimana transformasi digital dapat berkolaborasi dengan manusia untuk kinerja pemerintahan yang baik. Saya berharap ini juga dapat menjadi inspirasi bagi daerah lain untuk terus berinovasi dan meningkatkan kualitas pelayanan berbasis digital kepada masyarakat,” ujar Hermawan Kartajaya selaku Founder & Chair MCorp.

 

Berikut daftar penerima penghargaan Government Techno Marketing Award 2024:

JAWA TENGAH

1.      Kepala Dinas Penanaman Modal dan Pelayanan Terpadu Sartono Eko Saputro, S.STP

2.      Kepala Dinas Penduduk dan Pencatatan Sipil Kota Tegal Zainal Ali Mukti, AP, M.Si

3.      Kepala Badan Perencanaan Pembangunan, Riset dan Inovasi Daerah (Bapperida) Kabupaten Wonogiri Heru Utomo, SH., MH.

4.      Kepala Dinas Penanaman Modal dan Pelayanan Terpadu Satu Pintu (DPMPTSP) Kabupaten Karanganyar Heru Joko Sulistyono, S.S.T.P., M.Si.

DAERAH ISTIMEWA YOGYAKARTA

1.      Dirlantas Direktorat Lalu Lintas Polda DIY Pol. Alfian Nurrizal, S.H., S.I.K., M.Hum.

2.      Bupati Pemerintah Kabupaten Sleman Dra. Hj. Kustini Sri Purnomo

3.      Pj Walikota Pemerintah Kota Yogyakarta Ir. Sugeng Purwanto, M.M.A

4.      Pj Bupati Pemerintah Kabupaten Kulon Progo Ir. Srie Nurkyatsiwi, M.M

(tim Liputan)

Editor : Aan 

Share:
Komentar

Berita Terkini