Kapolda Kalimantan Barat Berikan Arahan Ini Isinya

Editor: Redaksi author photo

Kepala Kepolisian Daerah Kalimantan Barat Irjen Pol Pipit Rismanto S.I.K., M.H.

KALBARNEWS.CO.ID (PONTIANAK)
 Kapolda Kalimantan Barat Irjen Pol Pipit Rismanto S.I.K., M.H., memimpin Apel Pagi di Lapangan Jananuraga Polda Kalbar yang di hadiri oleh para Pejabat Utama Polda Kalbar, Personil dan ASN Polda Kalimantan barat. Senin(5/8/2024).


Dalam Arahannya, Kepala Kepolisian Daerah Kalimantan Barat Irjen Pol Pipit Rismanto S.I.K., M.H., mengucapkan terima kasih atas segala pelaksanaan tugas yang sudah berjalan dengan baik, beberapa minggu ini saya tidak mengambil apel karena ada kegiatan dinas mulai mendampingi Proliga di provinsi lain, agenda Kapolda Cup dan lainnya, tetapi ada saya ditempat atau tidak ada saya tugas atau kegiatan harus tetap berjalan karena setiap organisasi itu yang kita bangun adalah Sistem setiap sub-sub dan fungsi sesuai job description harus berjalan dengan baik.



Kapolda juga mengatakan dinamika perkembangan situasi saat ini tentang kepolisian dimanapun berada, dinamika media yang saat ini menjadi perhatian, komen - komen netizen di medsos dan lainnya harus kita tanggapi dan di respon dengan baik.



“Mari kita Sama-sama berbenah diri apapun levelnya setiap individu insan Bhayangkara mari kita memahami Tribrata yang Kita ucapkan sehingga apa yang kita lakukan baik dilingkungan Keluarga dan lingkungan kerja menjadi lebih baik serta lakukan pekerjaan sebagai amal Ibadah untuk melaksanakan Tugas pokok Polri Melindungi Mengayomi dan Melayani Masyaraka,” ucap Kapolda.


“Terkait dengan pelayanan Kepolisian kepada masyarakat saya minta laksanakan dengan baik mulai dari penjagaan, pelayanan SPKT dan Seterusnya disemua level pelayanan harus jaga humanismenya, tidak boleh arogan dah harus baik dalam Komunikasi dan Interaksinya dengan Masyarakat” Jelas Kapolda.


Kapolda mengatakan terkait dengan Pelayanan dengan masyarakat tidak boleh ada yang main-main, laksanakan pelayanan dengan baik jangan sampai Ada pelanggaran, Saya minta fungsi waskat harus berjalan di semua lini, saya minta jangan ada Pelanggaran atau masalah apabila ditemukan akan diproses sesuai ketentuan hukum yang berlaku.

 

"Mari kita Perbaiki kinerja dan Manajemen di Kepolisian ini apabila ada masalah yang belum selesai harus segera diselesaikan. Mari kita berbuat baik sehingga Kehidupan kita diberikan Keberkahan oleh Allah SWT,” tutup Kapolda. (Tim Liputan)

Editor : Aan

Share:
Komentar

Berita Terkini