KPU Kabupaten Kubu Raya Terima Pendaftaran Pasangan Rusman Ali-Fahri Sebagai Calon Bupati Dan Wakil Bupati

Editor: Redaksi author photo
KPU Kabupaten Kubu Raya Terima Pendaftaran Pasangan Rusman Ali-Fahri 

KALBARNEWS.CO.ID (KUBU RAYA) - Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kabupaten Kubu Raya secara resmi menerima pendaftaran pasangan Calon Bupati dan Wakil Bupati, H. Rusman Ali dan Fahri, yang dikenal dengan nama pasangan "Ramah". Pendaftaran pada hari ketiga ini menandai langkah awal resmi mereka dalam kontestasi Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Kubu Raya 2024.

 

Rusman Ali, yang merupakan mantan Bupati Kubu Raya, kembali maju ke panggung politik dengan menggandeng Fahri, seorang tokoh muda yang aktif di berbagai organisasi masyarakat. Pasangan ini datang ke kantor KPU Kubu Raya dengan diiringi ratusan pendukung yang antusias menyambut pencalonan mereka.

 

Dalam pernyataannya usai pendaftaran, Rusman Ali menyampaikan keyakinannya untuk kembali mengabdi kepada masyarakat Kubu Raya.

 

"Kami berdua siap untuk membawa Kubu Raya ke arah yang lebih baik. Dengan pengalaman yang saya miliki sebagai bupati sebelumnya, dan semangat muda yang dibawa oleh Fahri, kami optimis dapat meraih kepercayaan masyarakat Kubu Raya," ujarnya.

 

Sementara itu Calon Wakil Bupati Fahri menambahkan Pasangan Ramah hadir dengan visi dan misi yang jelas, yaitu membangun Kubu Raya yang lebih sejahtera, berkeadilan, dan ramah terhadap semua lapisan masyarakat.

 

Kami siap bekerja keras untuk mewujudkan visi ini jika diberi amanah oleh rakyat," jelasnya.

 

Ditempat yang sama Ketua KPU Kubu Raya, Kasiono, S.Ag  dalam sambutannya, menyatakan bahwa pihaknya akan memproses pendaftaran pasangan Ramah sesuai dengan prosedur yang berlaku.

 

"Kami berkomitmen untuk menyelenggarakan Pilkada yang jujur, adil, dan transparan. Semua pasangan calon akan diperlakukan sama dan akan melalui tahapan verifikasi yang ketat sesuai dengan aturan yang berlaku," katanya.

 

Pasangan Ramah ini diprediksi akan menjadi salah satu pesaing kuat dalam Pilkada Kubu Raya 2024. Dengan dukungan dari berbagai elemen masyarakat dan partai politik, mereka siap bersaing dengan pasangan-pasangan lain untuk meraih kursi kepemimpinan di Kabupaten Kubu Raya.

 

Pilkada Kubu Raya 2024 sendiri diperkirakan akan berlangsung dengan ketat, mengingat banyaknya kandidat potensial yang maju dalam kontestasi ini. Pasangan Rusman Ali-Fahri berharap dapat membawa perubahan positif dan berkelanjutan untuk Kubu Raya melalui program-program unggulan yang telah mereka siapkan. (tim liputan).

 

Editor : Heri

Share:
Komentar

Berita Terkini