KPU Kalbar Gelar Sosialisasi Tahapan Pilgub, Pilbup Dan Pilwako Di Kalimantan Barat

Editor: Redaksi author photo

KALBARNEWS.CO.ID (PONTIANAK) - Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kalimantan Barat melaksanakan kegiatan Sosialisasi Tahapan Pencalonan Pemilihan Gubernur dan Wakil Gubernur, Bupati dan Wakil Bupati, serta Walikota dan Wakil Walikota Tahun 2024 pada hari Jumat (2 Agustus 2024).

 

Acara ini dihadiri oleh berbagai pihak, termasuk Forkopimda Kalbar, Instansi Pemerintah, Perguruan Tinggi, Perwakilan Partai Politik, Lembaga Sosial Masyarakat (LSM)/Organisasi Kemasyarakatan (Ormas), pemantau, dan media.

 

Ketua KPU Kalbar, Muhammad Syarifuddin Budi, dalam sambutannya, mengucapkan terima kasih kepada semua pihak yang telah berpartisipasi aktif dalam menyukseskan tahapan Pemilu Serentak Tahun 2024.

 

Ia berharap pelaksanaan Pemilihan Gubernur dan Wakil Gubernur, Bupati dan Wakil Bupati, serta Walikota dan Wakil Walikota Tahun 2024 di Kalimantan Barat juga dapat berlangsung sukses.

 

Acara sosialisasi ini bertujuan untuk memberikan pemahaman yang jelas mengenai tahapan pencalonan kepada seluruh pihak terkait, guna memastikan kelancaran dan kesuksesan proses pemilihan di Kalimantan Barat. (tim liputan).

 

Editor : Heri

Share:
Komentar

Berita Terkini