Masjid Besar Nurul Yaqin Realisasikan Arisan Wakaf Bulan Pertama

Editor: Redaksi author photo

 Masjid Besar Nurul Yaqin Realisasikan Arisan Wakaf Bulan Pertama

KALBARNEWS.CO.ID (MEMPAWAH) 
- Pengurus Masjid Besar Nurul Yaqin di Desa Sekabuk, Kecamatan Sadaniang, Kabupaten Mempawah Realisasikan Arisan Wakaf Bulan Pertama pada Agustus ini. Arisan yang dibuatkan program selama 10 bulan kedepan ini direalisasikan sedikit demi sedikit sesuai kemampuan hasil arisan Wakaf.


"Ini merupakan amanah yang harus kita realisasikan jadi setiap bulan, berapa pun dapatnya langsung kita realisasikan, karena ini merupakan komitmen pengurus masjid menjaga amanah yang diberikan para Donatur dari anggota Arisan Wakaf," ujar Alex Candra, Sekretaris Masjid Besar Nurul Yaqin, Minggu (18/08/2024).


Alhamdulillah dari 100 orang baik yang kita cari, kita baru mendapat 25 orang untuk masuk Program Arisan Wakaf dengan angka 100.000 perbulan selama 10 bulan ke depan. "Dengan harapan arisan ini mampu membantu penyempurnaan pembangunan masjid kami dalam waktu panjang," katanya lagi.


Dikatakan Alex, Kita berharap akan banyak lagi yang bergabung dan terus membantu sehingga penyempurnaan masjid ini akan terus berjalan dengan baik.


Kemudian dari pada itu, imbuh dia, "kami akan upayakan terus mengerjakan setiap bulan sesuai dari jumlah arisan Wakaf yang didapat, agar realisasi ini membuktikan bahwa Wakaf para budiman dan orang baik tepat sasaran dan sesuai harapan," pungkasnya. (iZR)

editor : Aan

Share:
Komentar

Berita Terkini