Pasangan Martinus Sudarno- Muhammad Resmi Daftar ke KPU Sekadau

Editor: Redaksi author photo

Pasangan Martinus Sudarno- Muhammad Resmi Daftar ke KPU Sekadau

KALBARNEWS.CO.ID (SEKADAU)
 - Pasangan Calon Bupati Martinus Sudarno dan Calon Wakil Bupati Muhammad resmi mendaftarkan diri ke KPU Sekadau, Selasa (27/8/2024). Pendaftaran calon Bupati dan Wakil Bupati Sekadau tersebut diterima langsung oleh Ketua dan Komisioner KPU Sekadau beserta partai politik pengusung yaitu PDIP, PAN, Hanura, Gelora, Ummat, dan PKN.



Usai melakukan pendaftaran, calon Bupati Sekadau Martinus Sudarno mengatakan bahwa berkas pendaftaran telah di cek dan dinyatakan lengkap baik secara fisik, maupun silon KPU Sekadau.



"Puji Tuhan, Setelah pendaftaran ini selesai, kami akan melakukan pemeriksaan kesehatan yang akan dilaksanakan di rumah sakit Bhayangkara Anton Soedjarwo Pontianak," ucapnya.


Sudarno menjelaskan bahwa sebagai penantang, dirinya ingin meningkatkan Pendapatan Asli Daerah (PAD) demi untuk meningkatkan pembangunan dan kemajuan di Kabupaten Sekadau.


"Jika kita mau membangun harus ada uangnya dulu, kalau sudah ada uangnya, baru kita mudah untuk membangun, jadi kami juga ingin menciptakan pasangan yang nasionalis di Kabupaten Sekadau," pungkasnya.(Tim Liputan).

Editor : Lan

Share:
Komentar

Berita Terkini