Perindo Dukung Alexander Wilyo - Jamhuri Amir di Pemilihan Bupati Ketapang

Editor: Redaksi author photo

Perindo Dukung Alexander Wilyo - Jamhuri Amir di Pemilihan Bupati Ketapang

KALBARNEWS.CO.ID (KETAPANG) - 
Dewan Pimpinan Pusat (DPP) Partai Perindo resmi mendukung Sekda Kabupaten Ketapang, Alexander Wilyo untuk maju menjadi calon Bupati Kabupaten Ketapang. Ia akan bertarung di Pilkada 2024 bersama Ketua DPC partai Hanura Ketapang Jamhuri Amir yang juga Wakil Ketua DPRD Kabupaten Ketapang.


Viera Lovienta, Ketua DPP Bidang Pariwisata dan Kebudayaan Partai Perindo menyatakan rekomendasi yang diberikan oleh Perindo mempertimbangkan rekam jejak pasangan Alexander - Jamhuri. Rekam jejak Pak Alexander sebagai birokrat yang berkarir sejak muda untuk Kabupaten Ketapang merupakan salah satu elemen penting yang mendorong kami merekomendasikan beliau sebagai calon pemimpin di Kabupaten Ketapang.


“Pak Alexander Wilyo telah mengabdi dari Sekcam hingga menjadi Sekda di Usia 45 tahun bagi Ketapang. Kami ingin memberi ruang bagi orang-orang dengan komitmen bagi masyarakat seperti beliau untuk bisa berkontestasi dan menjadi pilihan bagi masyarakat Ketapang. Sebagai partai yang diisi oleh banyak anak muda kami akan menggandeng lebih banyak calon pemimpin muda untuk ikut berkontestasi,” tutur Viera.


Saat ini transformasi di tubuh Perindo sedang berjalan. Banyak tokoh muda Indonesia yang bergabung dengan Partai Perindo. Bahkan mukernas Partai Perindo yang berlangsung pada 29-31 Juli 2024 mengusung tema 'Transformasi: Bangkit untuk Indonesia Sejahtera'. 


"Partai Perindo memiliki konsentrasi penuh pada upaya transformasi Partai termasuk dalam momentum Pilkada 2024. Kami mempersiapkan calon yang kami usung dan dukung berdasarkan survei yang berpotensi menang, kapasitas Cakada yang mampu menyelesaikan masalah di daerah hingga komitmen mereka untuk terlibat aktif mewujudkan Indonesia Sejahtera seperti cita-cita Partai Perindo," Tambah Manik Marganamahendra, juga merupakan penguat mendukung pasangan Alexander - Jamhuri di Ketapang.


Pilkada akan menjadi ajang bagi segenap calon kepala daerah untuk mengadu konsep dan visi dalam membangun daerah. Masa kampanye akan menjadi waktu bagi tiap pasangan calon untuk membagikan program dan konsep pembangunan mereka kepada seluruh masyarakat di daerah pemilihan.(Tim Liputan).

Editor : Lan


Share:
Komentar

Berita Terkini