Polsek Menyuke Evakuasi Warga Yang Sedang Sakit Menuju Puskesmas Darit

Editor: Redaksi author photo

Polsek Menyuke Evakuasi Warga Yang Sedang Sakit Menuju Puskesmas Darit

KALBARNEWS.CO.ID (LANDAK) - 
Kebanjiran Pada hari Jum'at tanggal 30 Agustus 2024 sekitar pukul 10.00 wib Anggota Polsek Menyuke Aipda Ewaldus Leo dan Aipda Yusliadi Melakukan evakuasi warga  yang sedang sakit dari Desa Ansang menuju Puskesmas Darit di Dusun Sri Lima Desa Darit Kecamatan Menyuke Kabupaten Landak. 


Untuk identitas warga yang sedang sakit tersebut adalah Saudari Tini warga Dusun Sidan Desa Sidan Kecamatan Menyuke Kabupaten Landak. 


Saat melakukan evakakusi saudari Tini yang Mana Personil Polsek Menyuke Aipda Ewaldus Leo dan Aipda Yusliadi beserta kelurga dari Saudari Tini melakukan evakuasi saudari Tini dengan cara dipikul menggunakan tandu yang terbuat dari karung.


Saat terjadinya banjir keterbatasan sarana prasarana seperti perahu pada saat evakuasi warga ke tempat yang lebih aman dan terjadi banjir di wilayah Darit merupakan banjir musiman ketika terjadi musim penghujan.


Untuk langkah yang kami lakukan adalah Melakukan evakuasi warga yang sedang sakit menuju Puskesmas Darit dan Memberi himbauan kepada warga masyarakat agar tidak mandi di sungai saat banjir terjadi, Ungkap Aipda Leo.(Tim Liputan).

Editor : Lan

Share:
Komentar

Berita Terkini