PPP Resmi Usung Sujiwo-Sukiryanto Di Pilkada Kubu Raya 2024

Editor: Redaksi author photo
PPP Resmi Usung Sujiwo-Sukiryanto Di Pilkada Kubu Raya 2024

KALBARNEWS.CO.ID (KUBU RAYA) - Partai Persatuan Pembangunan (PPP) resmi melabuhkan dukungannya untuk pasangan Sujiwo-Sukiryanto di Pilkada Kubu Raya 2024. Penyerahan SK dukungan kepada pasangan Jikir itu dilakukan di DPP PPP, Menteng, Jakarta Pusat, beberapa hari lalu.

 

Ketua DPW PPP Kalbar Abang Muhammad Nasir yang turut mendampingi Sujiwo-Sukiryanto saat menerima rekomendasi mengatakan bahwa pengusungan ini berdasarkan berbagai pertimbangan. Rekam jejak, hasil survei, visi-misi, program, hingga masukan dari struktural dan kader internal disebut mantan Bupati Kapuas Hulu itu sebagai pertimbangan bagi partainya sebelum memberikan dukungan.

 

“Kita mendukung bukan semata-mata melihat elektoralnya saja. Oke surveinya tinggi, tapi kalau programnya tidak jelas untuk apa? Kami melihat pasangan Jikir ini paling ideal karena punya pengalaman, visi-misinya juga tidak muluk-muluk, ditambah lagi kader-kader kami juga memang menginginkan dan siap memenangkan mereka,” kata A.M. Nasir di Kubu Raya pada hari Minggu (25 Agustus 2024).

 

Dalam kesempatan yang sama, Bakal Calon Bupati Kubu Raya Sujiwo menyampaikan ucapan terima kasih atas dukungan partai berlambang Kakbah tersebut. Ia yakin kekuatan politik PPP di Kubu Raya akan memberikan dampak besar bagi pasangan Jikir di Pilkada mendatang.

 

“Rekomendasi ini makin memantapkan soliditas dan kebersamaan yang memang sudah kami jalin selama berbulan-bulan belakangan bersama keluarga besar PPP Kubu Raya. Insyaallah dukungan ini akan kami jawab dengan kemenangan karena PPP merupakan Partai Pengusung Pemenang,” pungkas Wakil Bupati Kubu Raya periode 2019-2024 tersebut. (tim liputan).

 

Editor : Heri

Share:
Komentar

Berita Terkini