Prodi Manajemen UNU Kalbar Laksanakan Asesmen Lapangan Dari Lembaga Akreditasi Mandiri Ekonomi Manajemen Dan Akuntansi

Editor: Redaksi author photo
Prodi Manajemen UNU Kalbar Laksanakan Asesmen Lapangan 

KALBARNEWS.CO.ID (KUBU RAYA) - Program Studi Manajemen Universitas Nahdlatul Ulama Kalimantan Barat (UNU Kalbar) saat ini sedang melaksanakan Asesmen Lapangan yang dilakukan oleh Lembaga Akreditasi Mandiri Ekonomi Manajemen dan Akuntansi (Lamemba).

 

Kegiatan ini berlangsung sebagai bagian dari proses penilaian dan evaluasi terhadap kualitas pendidikan yang diselenggarakan oleh Prodi Manajemen.

 

Tim asesor dari Lamemba akan menilai berbagai aspek penting, termasuk kurikulum, fasilitas, tenaga pengajar, serta capaian dan kinerja lulusan. Asesmen ini diharapkan dapat memberikan gambaran menyeluruh mengenai kualitas dan mutu pendidikan di Prodi Manajemen UNU Kalbar, serta menjadi acuan untuk peningkatan dan pengembangan di masa mendatang.

 

Pihak universitas dan program studi menyambut baik asesmen ini sebagai langkah strategis dalam menjaga standar pendidikan yang tinggi dan memastikan bahwa lulusan yang dihasilkan memiliki kompetensi yang sesuai dengan kebutuhan dunia kerja.

 

Hasil dari asesmen ini nantinya akan menjadi penentu dalam perolehan akreditasi yang diharapkan dapat meningkatkan reputasi Prodi Manajemen UNU Kalbar di kancah nasional. (tim liputan).

 

Editor : Heri

Share:
Komentar

Berita Terkini