Produktivitas Kreativitas Bawa Enam Individu Raih Penghargaan Sales Service Person of The Year IMF 2024 Joglosemar

Editor: Redaksi author photo

 Produktivitas Kreativitas Bawa Enam Individu Raih  Penghargaan Sales Service Person of The Year IMF 2024 Joglosemar

KALBARNEWS.CO.ID (YOYAKARTA)
- - Salah satu faktor krusial dalam meraih kesuksesan bagi suatu perusahaan atau bisnis adalah kinerja karyawan. Kinerja ini, baik positif maupun negatif, dapat mempengaruhi produktivitas dan efisiensi perusahaan dalam mencapai visi dan misinya. 


Sebagai bentuk apresiasi terhadap individu-individu berprestasi yang berada di garis depan berbagai perusahaan daerah, MCorp mempersembahkan penghargaan Sales Service Promotion of The Year (SSPOTY) 2024 pada ajang festival pemasaran terbesar, Indonesia Marketing Festival ke-12, yang diadakan di Karaton Ballroom Hotel Royal Ambarrukmo Yogyakarta pada 1 Agustus 2024.


Indonesia Marketing Festival merupakan acara yang menampilkan konsep-konsep pemasaran terkini, dengan fokus pada buku Reimagining Operational Excellence, yang merupakan pengembangan dari buku Entrepreneurial Marketing. Buku ini mengulas bagaimana profesionalisme  dan kewirausahaandapat berdampak pada keunggulan operasional, termasuk aspek kualitas, biaya,  pengiriman, dan layanan. 


Konsep ini memberikan panduan komprehensif bagi perusahaan untuk mencapai keunggulan operasional di tengah dinamika industri yang terus berkembang.


Pada tahun ini, terdapat enam penerima penghargaan Sales Service Promotion of The Year (SSPOTY) untuk wilayah Joglosemar, yang dibagi menjadi tiga kategori, Salesperson, Service Person, dan Brand Activation. Penghargaan ini diberikan secara langsung oleh Hermawan Kartajaya, Founder & Chair MCorp, sebagai bentuk apresiasi atas dedikasi dan kinerja luar biasa para profesional di bidang pemasaran. 


Penerima penghargaan ini telah menunjukkan produktivitas, kreativitas, dan keahlian yang tinggi, berkontribusi signifikan terhadap pencapaian tujuan perusahaan mereka. Penghargaan ini tidak hanya mengakui prestasi individu, tetapi juga diharapkan dapat menginspirasi dan memotivasi para profesional lainnya untuk terus berinovasi dan berusaha mencapai keunggulan dalam industri mereka.


"Penghargaan Sales Service Promotion of The Year (SSPOTY) adalah bentuk apresiasi kami terhadap dedikasi dan kinerja luar biasa para profesional pemasaran di wilayah Joglosemar. Kami berharap penghargaan ini dapat menginspirasi dan memotivasi mereka untuk terus berinovasi serta memberikan kontribusi terbaik bagi perusahaan mereka dan industri secara keseluruhan.”, ujar Hermawan Kartajaya, Founder & Chair MCorp.

Berikut daftar pemenang SSPOTY 2024 JOGLOSEMAR:

Sektor Healthcare PT CITO Putra Utama Ari Prasetio Supervisor, sektor Resources PT Pertamina Patra Niaga WahyuPurwatmo Budi, Ut omo, SA Retail Yogyakarta, sektor Healthcare PT CITO Putra Utama dr. Ria Wijaya Branch Manager,sektor Resources PT Pertamina Patra Niaga Arthur Kemal,Pamungkas, SA Retail Yogyakarta, sektor Healthcare PT CITO Putra Utama Yuliani Suciningtyas dam sektor  Resources PT Pertamina Patra Niaga I Made Mega Adi Sanjaya SA Retail Yogyakarta. (Tim Liputan)

Editor : Aan


Share:
Komentar

Berita Terkini