Ribuan Orang Hadiri Deklarasi JIKIR, Jiwo-Sukir Di Qubu Resort

Editor: Redaksi author photo
Ribuan Orang Hadiri Deklarasi JIKIR, Jiwo-Sukir Di Qubu Resort

KALBARNEWS.CO.ID (KUBU RAYA) - Ribuan orang memadati Qubu Resort untuk menghadiri deklarasi pasangan calon Bupati dan Wakil Bupati Kubu Raya, JIKIR (Jiwo-Sukir). Acara yang berlangsung meriah ini menandai langkah penting dalam perjalanan politik pasangan tersebut menuju Pemilihan Kepala Daerah (PILKADA) Kubu Raya mendatang.

 

Deklarasi ini diwarnai dengan antusiasme yang luar biasa dari para pendukung yang datang dari berbagai penjuru Kabupaten Kubu Raya. Sejak pagi hari, mereka mulai memadati area Qubu Resort dengan membawa spanduk, poster, dan atribut kampanye yang menggambarkan dukungan mereka terhadap pasangan JIKIR, Rabu (28 Agustus 2024).

 

Jiwo dan Sukir, dalam pidato mereka, menyampaikan rasa syukur dan terima kasih kepada semua yang hadir. Mereka menekankan komitmen untuk membawa perubahan positif bagi Kubu Raya dengan fokus pada pembangunan yang merata dan inklusif.

 

Jiwo menyoroti pentingnya kebersamaan dan kerja keras untuk mencapai tujuan bersama, sementara Sukir menekankan perlunya kolaborasi antara pemerintah dan masyarakat untuk mewujudkan visi tersebut.

“Mari Kita berjuang bersama-sama, menjemput kemenangan bersama-sama dan menikmati kemenangan itu bersama-sama pula, Tanpa kebersamaan dan kerja keras untuk mencapai tujuan Bersama maka itu semua tidak bisa kita capai,” tegasnya.

 

Acara deklarasi ini juga dimeriahkan dengan berbagai hiburan dan penampilan seni budaya yang mencerminkan kekayaan tradisi Kubu Raya. Para pendukung tampak bersemangat dan optimis, menunjukkan keyakinan mereka bahwa pasangan JIKIR adalah pilihan terbaik untuk memimpin Kubu Raya ke depan.

 

Dengan ribuan orang yang hadir dalam deklarasi ini, pasangan JIKIR semakin percaya diri untuk melangkah maju dalam kontestasi politik ini. Dukungan yang kuat dari masyarakat diharapkan menjadi modal utama dalam upaya mereka memenangkan PILKADA Kubu Raya dan mewujudkan visi mereka untuk kabupaten yang lebih baik. (tim liputan).


Editor : Heri

Share:
Komentar

Berita Terkini