Rosalina Masuk Arena

Editor: Redaksi author photo
Rosalina Muda Mahendrawan

KALBARNEWS.CO.ID (KUBU RAYA) - Pilkada Kubu Raya bakal membara ni. Duel Rusman Ali - Fachri vs Sujiwo - Sukiryanto sudah sedang panasnya. Eh, bakal lebih panas tambah satu lagi pasangan. Siapa? Tak lain, istri bupati dua periode Kubu Raya, Rosalina Muda Mahendrawan.

 

Karena tak ada ngajak ngopi, sendirian mojok di Asiang ni, yok nikmati drama politik di negeri jiran Pontianak.

 

Bayangkan, Muda Mahendrawan biasa adem ayem mengatur Kubu Raya, tiba-tiba harus berurusan dengan hukum. Tapi tunggu dulu. Ini bukan cerita film India di mana palak cerite akan dikerjain Pak Ladusing. Oh, tidak! Karena di balik pria yang tersandung hukum, ada istri tangguh siap turun ke gelanggang. Yup, Rosalina, ibu dari sepasang anak kembar yang gemesin ini, dikabarkan akan maju dalam Pilkada Kubu Raya. Infonya sih baru rumor. Jangan salah kadang yang rumor bisa kesohor.

 

Kalau ini benar, kita semua tahu, pertarungan akan lebih panas dari pedasnya sambal terasi! Apalagi ada sampedas ikan baong, jadi lapar ni, wak!

 

Apa yang terjadi ketika Rosalina terjun ke dunia politik? Well, kalau ente pikir Pilkada Kubu Raya sebelumnya sudah cukup ramai dengan pasangan Rusman Ali-Fachri dan Sujiwo-Sukiryanto, tunggu sampai Rosalina masuk. Ini seperti menambah cabai rawit ke dalam mangkuk penuh bubur ayam: mendidih dan meledak-ledak! Pastinya, tim kampanye dua pasangan tadi bakal langsung panik dan segera merevisi strategi. Kalau perlu sampai nggak tidur semalaman.

 

Bukan rahasia lagi. Nama besar Muda sebagai mantan Bupati dua periode adalah senjata rahasia Rosalina. Bayangkan, dengan pengalaman dan jejaring suaminya, Rosalina bisa dengan mudah menjaring dukungan. Bahkan, sebelum spanduk kampanye pertamanya dipasang, dukungan bakal terus mengalir. Ini seperti sedang bermain catur. Rosalina sudah menyiapkan skak mat sebelum lawan-lawannya menyadarinya!

 

Oh, dan jangan lupa. Gosipnya Golkar dan PKB sudah siap menyodorkan perahu emas untuk Rosalina. Ini pun baru rumor di tengah Golkar ditinggal nakhodanya.

 

Siap-siap lihat seragam kuning dan hijau berseliweran di tiap sudut Kubu Raya. Rosalina dengan latar belakangnya yang mentereng bakal membawa warna baru dalam kontes politik ini. Ibarat bumbu dapur, Rosalina adalah penyedap rasa yang siap membuat Pilkada Kubu Raya lebih gurih dan renyah!

 

Buat yang belum kenal, Rosalina bukan sekadar istri mantan bupati. Dia adalah perempuan tangguh yang siap membuktikan bahwa perempuan bisa menjadi pemimpin yang tak kalah hebat. Apalagi, sebagai ibu dari anak kembar, Rosalina pastinya sudah ahli dalam menghadapi situasi sulit, multitasking, dan pastinya menangani drama sehari-hari—bekal yang sempurna untuk menghadapi dunia politik, bukan?

 

Buat warga sebelah yang ingin hiburan ekstra di Pilkada Kubu Raya nanti, tetap ngopi sore di Octo Sport Center.

 

Sebab, pertarungan ini bukan cuma soal siapa yang punya strategi terbaik, tapi juga siapa yang bisa bertahan di tengah panasnya suasana. Dan dengan Rosalina di ring, siap-siap saja melihat drama politik yang bakal bikin kita terhibur di tengah pertarungan panas.

 

Itupun kalau Rosalina tak dijegal. Maklum sekarang, ada pihak yang mencoba mengubah skenario, hukum yang bicara. Kasihan si Menanjak. Baru nak maju, dah dikerjekan budak. #camanewak.

 

Penulis : Rosadi Jamani / Bung Ros

Share:
Komentar

Berita Terkini