UNIQLO Luncurkan Majalah LifeWear Edisi Ke-11, Hadirkan Inspirasi Gaya Timeless Tones
KALBARNEWS.CO.ID (JAKARTA) - Perusahaan ritel pakaian asal Jepang, UNIQLO mengumumkan peluncuran
Majalah LifeWear Fall/Winter 2024
(Edisi ke-11) yang sudah bisa didapatkan di toko seluruh toko UNIQLO di
Indonesia secara gratis mulai hari Jumat, 23 Agustus yang lalu. Majalah LifeWear merupakan sebuah
publikasi yang mewujudkan arti dari filosofi UNIQLO LifeWear yang beraspirasi
untuk membuat kehidupan setiap orang menjadi lebih baik dan nyaman.
Majalah LifeWear inipun memiliki tujuan untuk memberikan inspirasi fashion sehari-hari bagi seluruh pelanggan setia UNIQLO. Pada edisi ke-11 nya ini, Majalah LifeWear mengangkat tema “Timeless Tones” , yang banyak mengambil inspirasi dari lanskap perkotaan di Eropa seperti kota Edinburgh di Skotlandia serta Stockholm di Swedia.
Lewat edisi kali ini pembaca akan diajak untuk mengeksplorasi nuansa (tones) pakaian terbaru, dari kombinasi warna-warna yang segar, serta ragam siluet dan tekstur baru yang disempurnakan. (26 Agustus 2024)
UNIQLO Luncurkan Majalah LifeWear Edisi Ke-11, Hadirkan Inspirasi Gaya Timeless TonesUNIQLO Luncurkan Majalah LifeWear Edisi Ke-11, Hadirkan Inspirasi Gaya Timeless Tones
Takahiro Kinoshita, Wakil Presiden Eksekutif dan Direktur Kreatif Fast Retailing Group mengatakan, “Saya suka pakaian yang dapat dipakai dalam jangka waktu lama, hal ini membuat saya menghargai inisiasi UNIQLO yang terus konsisten dalam menyediakan pakaian LifeWear yang berkualitas dan dapat dinikmati untuk jangka waktu yang lama.
Tema yang diangkat pada edisi ini, Timeless Tones, mengacu pada proses pemikiran yang tertuang ketika merancang koleksi musim ini–tentang bagaimana kami memikirkan setiap detailnya seperti jenis desain dan pakaian apa yang paling sempurna agar tak lekang oleh waktu, dan tentunya dapat menjadi pilihan pakaian esensial untuk berbagai aktivitas masyarakat.
Selain itu juga, dalam rangka memperingati ulang
tahun UNIQLO ke-40, terdapat ulasan mengenai sejarah perjalanan UNIQLO dan
toko-toko yang telah kami buka di seluruh dunia. Kami harap para pembaca dapat
menikmati kilasan cerita perjalanan kami ini.”
Ringkasan Majalah LifeWear no.11 2024 (Fall/Winter)
Majalah : Ukuran A4 yang telah
dimodifikasi, 116 halaman, bilingual dengan
bahasa Jepang dan bahasa
Inggris. Didistribusikan secara gratis di
toko UNIQLO.
Lokasi distribusi : Seluruh toko
UNIQLO di Indonesia
Special website : https://www.uniqlo.com/id/id/contents/lifewear-magazine/
Termasuk konten eksklusif yang
hanya tersedia di situs website
UNIQLO
Video : https://www.youtube.com/watch?v=0kcCOH9wXK8
Konten Utama Edisi Fall/Winter 2024
Edinburgh: Old
City, New Style
Kota Edinburgh di Skotlandia menjadi salah satu sumber inspirasi busana
musim ini. Edisi kali ini akan menampilkan gaya kasual khas musim gugur dari
sembilan penduduk kota dengan latar belakang kehidupan yang berbeda-beda.
Kesembilan gaya ini dapat dijadikan inspirasi untuk busana musim gugur.
Kehangatan dan
Kenyamanan di Stockholm
Gaya modern dan fungsional dari tiga kelompok penduduk lokal di
Stockholm akan ditampilkan dalam sajian warna-warna khas serta gaya layering ala Skandinavia sebagai
inspirasi gaya musim Fall/Winter.
Halo, KAWS
KAWS dan Andy Warhol berkolaborasi untuk menciptakan koleksi spesial UT
yang istimewa! Simak wawancara eksklusif dengan KAWS yang mengulas tentang
inspirasi di balik koleksi ini.
Inovasi Terbaru :
PUFFTECH
PUFFTECH, jaket generasi terbaru yang hangat namun berbobot sangat
ringan. Ulasan ini akan menggali lebih dalam mengenai proses pengembangan
teknologi yang melahirkan inovasi jaket hangat terbaru ini.
Toko UNIQLO di
Seluruh Dunia
UNIQLO membuka toko pertamanya di Hiroshima pada tahun 1984. Dalam rangka perayaan ulang tahun UNIQLO ke-40, segmen ini membahas dan menampilkan beberapa toko UNIQLO yang unik di seluruh dunia. Mana yang ingin Anda kunjungi? (Tim Liputan)
editor : Aan