Wabup Farhan Lepas Ribuan Peserta Ketapang Fun Run 2K Dan 5K

Editor: Redaksi author photo

 Wabup Farhan Lepas Ribuan Peserta Ketapang Fun Run 2K Dan 5K 

KALBARNEWS.CO.ID (KETAPANG)
- Ribuan peserta mengikuti Ketapang Fun Run 2K dan 5K tahun 2024. Kegiatan ini dilepas langsung Wakil Bupati Ketapang H. Farhan, SE.,M.Si ditandai dengan pengangkatan bendera Start, pada Minggu (04 Agustus 2024) di Halaman Depan Kantor Bupati Ketapang.


Wabup dalam sambutannya mengatakan bahwa Kegiatan ini adalah kegiatan yang sifatnya rutinitas dari tahun ke tahun dilaksanakan melaui Dinas Pemuda dan Olahraga.


"Tahun ini ketika kita membuat pembanding dengan tahun yang lalu maka tahun ini ada peningkatan yang luar biasa," ujar Wabup.


Dengan demikian, menurut Wabup, Ia merasa bangga mewakili Pemkab Ketapang dan seluruh jajaran ternyata para Atlet menyenangi Olahraga Marathon/ Lari ini sangat luar biasa.


Lebih lanjut Wabup berpesan bahwa kegiatan yang dilakukan setiap tahun ini, agar terus dikuti para atlet Olahraga Lari.


"Mudah-mudahan kalian bisa mengikuti lagi. Jika hari ini belum mendapat prestasi tentu prestasi itu adalah yang tertunda saja, artinya kalian harus terus berlatih, untuk mencapai sebuah prestasi sesuai dengan cita-cita kalian," harap Wabup.


Untuk mendapatkan sebuah prestasi menurut Wabup, tidak hanya diolahraga tetapi bisa juga dari bidang lain selama masih memiliki kemampuan yang baik tentu akan diberi keberhasilan nanti.


"Terakhir saya berharap agar mengikuti kegiatan ini dengan sportif, profesional, fairplay sehingga kalian mendapat juara dan tentu ini menjadi sebuah sejarah kalian bahwa tahun 2024 ini mengikuti kegiatan Ketapang Fun Run mendapat kesuksesan," pungkasnya. (Fendi's)

Share:
Komentar

Berita Terkini