Anggota Pos Ramil Jita Koramil 1710-06/Agimuga Melaksanakan Pembersihan Pangkalan

Editor: Redaksi author photo

Anggota Pos Ramil Jita Koramil 1710-06/Agimuga Melaksanakan Pembersihan Pangkalan

KALBARNEWS.CO.ID (TIMIKA)
- Anggota Pos Ramil Jita Koramil 1710-06/Agimuga melaksanakan kegiatan pembersihan pangkalan yang dipimpin langsung Danpos Ramil Jita, Pelda Fredek Lapalelo yang dibantu seluruh anggota Pos Ramil, yang terletak di Distrik Jita, Kab. Mimika. Sabtu (31/8/2024).


Pembersihan pangkalan dilaksanakan secara berkala ini bertujuan untuk menciptakan suasana Pos yang bersih, rapi, indah, dan sehat. Kebersihan lingkungan Pos sangat penting karena dapat menciptakan lingkungan kerja yang nyaman.


Dengan menjaga kebersihan lingkungan, tidak hanya Pos yang menjadi bersih, tetapi juga menciptakan kondisi yang lebih nyaman dan asri di sekitar Pos Ramil. Kebersihan lingkungan juga dapat meningkatkan kenyamanan kerja para anggota.


Danpos Ramil Jita Pelda Fredek Lapalelo mengatakan bahwa kepedulian terhadap kebersihan lingkungan kantor wajib dan dilaksanakan pembersihan setiap saat. 


“Ia mengingatkan bahwa lingkungan kantor seharusnya dijaga seperti rumah sendiri, dengan tetap menjaga kebersihan dan kerapihan. Kebersihan perkantoran akan menciptakan lingkungan kerja yang lebih nyaman dan produktif," pungkasnya. (Tim Liputan).

Editor : Lan

Share:
Komentar

Berita Terkini