Cooling System, Kapolsek Sampaikan Imbauan Kamtibmas Kepada Aparatur Desa

Editor: Redaksi author photo

Cooling System, Kapolsek   Sampaikan Imbauan Kamtibmas Kepada Aparatur Desa

KALBARNEWS.CO.ID (MEMPAWAH) - 
Dalam rangka mewujudkan Pilkada aman dan kondusif, Kapolsek Mempawah Hulu beserta anggota  secara rutin melaksanakan sosialisasi serta himbauan untuk Pilkada damai kepada aparatur Desa, kamis  (26/9/2024).


Seperti dilaksanakan oleh Kapolsek Mempawah Hulu IPTU Suwandi SH MH, bersama Kanit Lantas Aipda Widi Suryadi Dengan menyambangi  aparatur Desa Pahokng untuk menyampaikan pesan-pesan kamtibmas.


Dalam kesempatan tersebut Kapolsek mengajak Aparatur Desa Untuk bersama - sama ciptakan Kamtibmas yang aman dan kondusif jelang pilkada, dan menghimbau aparatur Desa untuk bersikap netral. 


Selain itu Kapolsek juga menekankan pentingnya menjaga persatuan di tengah masyarakat, meskipun terdapat perbedaan pendapat selama Pilkada.


Lebih lanjut  tak lupa Kapolsek juga menghimhau kepada aparatur Desa  untuk turut menjaga keamanan lingkungan, tetap waspada, tidak memberi celah bagi pelaku kejahatan serta imbau  untuk segera melapor ke Polsek Mempawah Hulu jika ada kejadian yang mencurigakan.  tegas Kapolsek.


Kapolsek Mempawah Hulu IPTU Suwandi SH MH saat dikonfirmasi menyatakan bahwa kegiatan ini merupakan bagian dari Cooling System menjelang Pilkada, dalam rangka Operasi Mantap praja Kapuas 2024 Guna menciptakan stabilitas keamanan di wilayah hukum Polsek Mempawah Hulu.


"Sambang ini, merupakan bagian dari upaya menciptakan cooling system untuk mengawal Pilkada damai, sehingga tercipta suasana yang rukun dan sejuk di Kecamatan Mempawah Hulu selama berlangsungnya tahun  politik ini," tambahnya. (Tim liputana).

Editor : Lan

Share:
Komentar

Berita Terkini