Dandim 1209/Bky Tinjau Rencana Lokasi TMMD Ke 122 Di Wilayah Desa Goa Boma

Editor: Redaksi author photo

Dandim 1209/Bky Tinjau Rencana Lokasi TMMD Ke 122 Di Wilayah Desa Goa Boma

KALBARNEWS.CO.ID (BENGKAYANG)
 - Kodim 1209/Bky bakal menggelar program TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) ke-122 TA 2024,diketahui program TMMD ke-122 Kodim 1209/Bky direncanakan pada bulan Oktober mendatang.


Hal itu disampaikan Komandan Kodim 1209/Bky Letkol Inf Albertinus Mariano S.E., saat meninjau lokasi di Dusun Singkong, Desa Goa Boma, Kecamatan Monterado, Kabupaten Bengkayang. Kamis (5/9/24).


Dandim mengatakan, peninjauan rencana lokasi TMMD melibatkan unsur terkait seperti anggota konsulatan dinas Kab.Bengkayang, Kecamatan, Koramil, Polsek dan tokoh masyarakat sekitar.


Lokasi TMMD Kodim 1209/Bky Tahun 2024 di Desa Goa Boma ini mencakup berbagai kegiatan fisik yang bertujuan untuk memperbaiki dan membangun infrastruktur Desa guna mendukung kemajuan wilayah tersebut,sehingga diharapkan sasaran dari program TMMD ini benar-benar tepat sasaran.


Menciptakan Kepedulian Bersama,melalui partisipasi aktif masyarakat diharapkan dapat lebih memahami pentingnya kerja sama dan gotong royong dalam pembangunan daerah dengan sinergi antara TNI, pemerintah daerah, dan masyarakat, diharapkan TMMD ini dapat membawa dampak positif dan signifikan bagi kemajuan Desa Goa Boma serta meningkatkan kualitas hidup seluruh warganya.


Lebih lanjut pemegang Tongkat Komando di Kodim 1209/Bky itu berkomitmen akan senantiasa terlibat secara aktif untuk mendukung Pemerintah kota Bengkayang dalam pelaksanaan program pembangunan di segala bidang. 


“Mudah-mudahan, program TMMD ini bisa dilaksanakan dengan lancar sehingga apa yang diperbuat bisa dirasakan masyarakat secara merata,” tandasnya. (Tim Liputan).

Editor : Lan

Share:
Komentar

Berita Terkini