Empat DJ Siap Hentak Midsummer Madness Festival di Pool Side Dangau Hotel Kubu Raya

Editor: Redaksi author photo

Empat DJ Siap Hentak Midsummer Madness Festival di Pool Side Dangau Hotel Kubu Raya

KALBARNEWS.CO.ID (PONTIANAK) - 
Empat DJ ternama dipastikan akan tampil di Midsummer Madness Festival by HFX yang akan digelar di Pool Side Dangau Hotel Kubu Raya pada Sabtu, 7 September 2024. DJ HBRP, ROB$TEE, Duck Head, dan Ergs dijadwalkan akan menggetarkan suasana dan memicu adrenalin para pecinta musik di Kalimantan Barat.


"Kami menghadirkan empat DJ untuk menghentak panggung di Pool Side Dangau Hotel Kubu Raya," ungkap Dias Shane, pemilik Dangau Hotels and Resorts. Ia menambahkan bahwa tiket masih tersedia dengan harga Rp 265 ribu, serta harga spesial untuk mahasiswa sebesar Rp 200 ribu.


Tiket dapat dipesan melalui akun Instagram @tanggooe dan juga dijual di coffee shop terkemuka di Pontianak. Dias memastikan bahwa tiket juga akan tersedia untuk pembelian on the spot. 


"Jangan sampai ketinggalan," ujarnya, mengingatkan para penggemar musik untuk segera membeli tiket.


Midsummer Madness Festival ini merupakan event tahunan yang sudah digelar sejak 2014. Menurut Dias, acara seperti ini jarang diadakan di Kalimantan Barat. 


"Dengan konsep konser ini, kami berharap pecinta musik Kalbar dapat terpuaskan dengan penampilan para DJ," tambahnya.


Untuk kenyamanan dan keamanan, pihaknya telah menyiapkan area parkir yang luas. 


"Kami menargetkan 1.500 penonton akan hadir pada acara ini," jelas Dias.


Ika Florentina, Managing Director Dangau Hotels and Resorts, menyatakan keyakinannya bahwa event ini akan disambut dengan antusias. 


"Kami mungkin akan menggelar acara serupa beberapa kali dalam setahun, bahkan tidak menutup kemungkinan diadakan di Dangau Singkawang atau Kahyangan," ungkapnya. 


Ia menambahkan bahwa penonton acara ini bukan hanya dari Pontianak dan Kubu Raya, tetapi juga dari Sintang, Sanggau, hingga Jakarta.(Tim Liputan).

Editor : Lan

Share:
Komentar

Berita Terkini