Hadiri kegiatan Musrenbangdes Kapolsek Mempawah Hulu berikan himbauan Kamtibmas

Editor: Redaksi author photo

Hadiri kegiatan Musrenbangdes Kapolsek Mempawah Hulu berikan himbauan Kamtibmas

KALBARNEWS.CO.ID (LANDAK) 
- Mempawah Hulu, Kapolsek Mempawah Hulu IPTU Suwandi SH, MH Hadiri kegiatan Musrenbang Desa ( Musyawarah perencanaan pembangunan Desa ) penyusunan RKPDES Tahun anggaran 2025 Desa pahokng Kecamatan Mempawah Hulu yang dilaksanakan di Aula Desa Pahokng. Selasa 24/9/2024


Hadir dalam kegiatan tersebut Camat Mempawah Hulu diwakili Tinus, ,Kapolsek Mempawah Hulu IPTU Suwandi S.H,M.H., Babinsa Desa Pahokng Serda M Yulizal, Kepala Desa pahokng  Elpianus SH, Ketua BPD Desa pahokng Wiranto , Tenaga Ahli kab landak Romandus Roman , Pendamping Lokal desa Eduard , Seluruh kepala Dusun, RW,RT Desa pahokng, Tokoh Pendidik,Tokoh Adat dan Perwakilan Masyarakat Desa pahokng. 


Dalam sambutannya Kapolsek Mempawah Hulu IPTU Suwandi SH, MH mengapresiasi kepada pihak desa yang sudah melaksanakan musdes pada hari ini dan menyampaikan beberapa penekanan   diantaranya agar usulan - usulan yang ditetapkan harus skala prioritas.


Kepolisian sangat mendukung serta siap bekerjasama membantu dan mengawasi setiap penggunan anggaran dana desa agar sesuai dengan peruntukannya. ucapnya


Lebih lanjut Kapolsek menyampaikan himbauan Kamtibmas  salah satunya terkait dengan Pilkada baik itu Pilgub maupun Pilbup,  Kapolsek  menekankan pentingnya peran aktif masyarakat dalam menjaga stabilitas keamanan, khususnya menjelang Pilkada yang seringkali menjadi momen rentan terjadi konflik. 


Ia juga mengimbau agar warga untuk tidak mudah terprovokasi oleh isu-isu yang dapat memecah belah persatuan.


“Kami mengajak seluruh warga untuk menjaga keharmonisan di lingkungan masing-masing, terutama menjelang Pilkada. Kita semua punya tanggung jawab untuk memastikan Pilkada berjalan dengan aman, tertib, dan demokratis. Jangan mudah terprovokasi oleh informasi yang tidak jelas sumbernya, dan selalu utamakan kerukunan," Ucapnya. (Tim Liputan).

Editor : Lan

Share:
Komentar

Berita Terkini