Jalin Sinergitas Jelang Pilkada Serentak Kapolsek Kuala Behe Bersilahturahmi Dengan Camat Kuala Behe 

Editor: Redaksi author photo

Jalin Sinergitas Jelang Pilkada Serentak Kapolsek Kuala Behe Bersilahturahmi Dengan Camat Kuala Behe  

KALBARNEWS.CO.ID (KUALA BEHE) - 
Dalam menciptakan kondusifitas jelang Pilkada serentak 2024, Kapolsek Kuala Behe IPDA Donny Pati Pratama Yolanda melaksanakan kegiatan cooling system atau cipta kondisi Bersilahturahmi dengan Camat Kuala Behe bapak Ricky S.H, bertempat dikantor Kecamatan Kuala Behe, Jumat, (6/9/2024).


Kapolres Landak, AKBP Siswo Dwi Nugroho S.H, S.I.K., melalui Kapolsek Kuala Behe IPDA Donny Pati Pratama Yolanda, menyampaikan bahwa Kegiatannya melaksanakan cooling System dengan tokoh masyarakat, merupakan keguatan rutin yang di laksanakan menjelang tahun politik yaitu Pilkada di Kabupaten Landak.


Kegiatan colling system ini dilaksanakan guna mendinginkan suasana perpolitikan jelang Pilkada tentang potensi gangguan yang akan berkembang menjadi ambang gangguang maupun gangguan nyata.


"Kegiatan ini kita lakukan mengingat tahapan Pilkada sudah dimulai yaitu tahapan pendaftaran, maka kami sebagai pengayom, pelindung dan pelayan masyarakat wajib memberikan imbauan serta ajakan untuk bersama-sama menjaga harkamtibmas tetap kondusif guna mewujudkan Pilkada yang nyaman aman dan damai," Ucap IPDA Donny.


Kapolsek berharap kepada seluruh lapisan masyarakat yang lebih penting lagi para tokoh masyarakat untuk berperan aktif dan mengimbau warga agar tidak terprovokasi atas isu – isu yang belum jelas kebenarannya.


Disamping itu di saat Intensitas Politik mulai meningkat mari kita pupuk persatuan dan kesatuan, jadikan perbedaan itu merupakan suatu warna dalam pepolitikan di Indonesia akan tetapi kerukunan tetap kita jaga sehingga pilkada dapat terwujud dengan aman nyaman dan damai, Pungkas Kapolsek.


Ucapan terimakasih di sampaikan oleh Camat Kuala Behe bapak Ricky S.H, atas kunjungan dan silaturahmi oleh Kapolsek Kuala Behe bersama anggotanya dan kegiatan ini merupakan kegiatan positif untuk meminimalisir terjadinya perpecahan di sebuah lingkungan dan kami akan terus mendukung kegiatan ini dalam memelihara harkamtibmas agar masyarakat kami juga merasa aman dan damai, ulasnya.(Tim Liputan).

Editor : Lan

Share:
Komentar

Berita Terkini