Jelang Pilkada, Kapolsek Mempawah Hulu Tingkatkan Kegiatan Cooling System

Editor: Redaksi author photo

Jelang Pilkada, Kapolsek Mempawah Hulu Tingkatkan Kegiatan Cooling System

KALBARNEWS.CO.ID (MEMPAWAH) - 
Polsek Mempawah Hulu terus meningkatkan kegiatan cooling system kepada masyarakat yang ada di wilayah hukumnya, kali ini Kapolsek Mempawah Hulu menyambangi masyarakatnya kantor PT BEI  di Dusun suka maju Desa karangan. Jumat 27/9/2024


Pada kesempatan ini Kapolsek Mempawah Hulu IPTU Suwandi SH MH menyampaikan, maksud dan tujuan dari cooling system Pilkada 2024 dilakukan dalam rangka ajang silaturahmi serta menjadikan ruang diskusi menjelang pemilihan kepala daerah (Pilkada) serentak tahun 2024 agar Pilkada berjalan aman dan damai.


Terkait hal tersebut Kapolsek menghimbau dan mengajak masyarakat agar bahu membahu, bersama-sama menjaga situasi kamtibmas menjelang pelaksanaan Pilkada damai tahun 2024, Masyarakat diharapkan jangan terprovokasi oleh berita-berita Hoax yang akan membuat perpecahan dimasyarakat.


"Selanjutnya masyarakat diharapkan datang ke tempat pemungutan suara (TPS) untuk memberikan hak pilihnya  melakukan pencoblosan , Mari kita sukseskan Pilkada tahun 2024 yang aman, damai dan kondusif,” pungkasnya.


Kapolsek Mempawah Hulu IPTU Suwandi SH MH menambahkan, bahwa Kegiatan cooling sistem ini gencar dilakukan oleh Polsek Mempawah Hulu agar masyarakat paham dan mengerti tujuan utama dari cooling system yaitu agar terciptanya masyarakat yang aman, nyaman dan damai disaat diselenggarakannya Pilkada serentak ini. (Tim Liputan).

Editor : Lan

Share:
Komentar

Berita Terkini