Kapolres Landak Gelar Tatap Muka Di Kecamatan Mempawah Hulu

Editor: Redaksi author photo

Kapolres Landak Gelar Tatap Muka Di Kecamatan Mempawah Hulu

KALBARNEWS.CO.ID (MEMPAWAH HULU) 
 - Polsek Mempawah Hulu , Dalam rangka kunjungan kerja Kapolres Landak dalam pencegahan dan harkamtibmas di wilayah Kecamatan Mempawah Hulu, bertempat di gedung serba guna kecamatan Mempawah Hulu Dusun Sele Terpadu Desa Karangan Kecamatan Mempawah Hulu Kabupaten Landak Kapolres Landak AKBP  Siswo Dwi Nugroho S.H,.S.I.K. gelar tatap muka dengan Forkopimca, tomas, toda, toga, todat dan ormas di wilayah Kecamatan Mempawah Hulu. Sabtu 31/8/2024 


Hadir dalam kegiatan Kapolres Landak ,AKBP Siswo Dwi Nugroho S.H,.S.I.K. beserta pejabat utama Polres Landak , Forkopincam Kecamatan Mempawah Hulu, Anggota DPR Kab.Landak Lipinus S.Sos, tomas, toda, toga dan todat di Kecamayan  Mempawah Hulu, ketua Ormas diKec. Mempawah Hulu. 


Kapolres Landak AKBP Siswo Dwi Nugroho S.H,.S.I.K.dalam sambutannya pertama - Tama memperkenalkan diri sebagai Kapolres Landak yang baru, terkait dengan hal tersebut Kapolres Landak Selaku warga yang baru di Kabupaten Landak tentu kami perlu berkoordinasi, perlu kenal dan membangun silaturrahmi.


"Berkaitan dengan pelaksanaan tugas kepolisian, bahwa pihak Kepolisian  tidak bisa bekerja sendiri, melainkan harus didukung oleh stakeholder.Intinya niatnya membangun silaturrahmi dan komunikasi dengan stakeholder dan para tokoh di Kabupaten Landak," katanya.


Melanjutkan sambutannya Kapolres Landak menyampaikan bahwa Dalam waktu dekat ini kita  akan melaksanakan pesta demokrasi pilkada serentak, semoga  pelaksanaan Pilkada bisa berjalan aman, lancar dan sukses selama pentahapan pilkada, terkait hal tersebut bahwa pihaknya telah mengambil langkah langkah persiapan, perencanaan yang saat ini sudah berjalan, Selain itu dari sisi keamanan pihaknya telah mempersiapkan personel dan dukungan sarana prasarananya.


Sementara itu Kapolsek Mempawah Hulu IPTU Suwandi SH MH saat dikonfirmasi menjelaskan Bahwa kegiatan dilaksanakan perihal perkenalan diri dan silaturahmi Kapolres Landak serta membahas gangguan kamtibmas dan pencegahan permasalahan yang terjadi diwilayah Kecamatan Mempawah Hulu.


"Dalam kegiatan dilaksanakan untuk shearing dan tanya jawab bersama para Forkopimcam Kecamatan Mempawah Hulu,tomas, toga, toda dan todat serta ormas diwilayah Kecamatan Mempawah Hulu untuk mengajak menjaga terkait kamtibmas dan pencegahan permasalahan yang terjadi diwilayah hukum Polsek Mempawah Hulu dan umumnya Polres Landak," Ujarnya. (Tim Liputan).

Editor : Lan

Share:
Komentar

Berita Terkini