Kapolsek Menjalin dan Tokoh Masyarakat Bersinergi untuk Keamanan Pilkada 2024

Editor: Redaksi author photo

Kapolsek Menjalin dan Tokoh Masyarakat Bersinergi untuk Keamanan Pilkada 2024

KALBARNEWS.CO.ID (MENJALIN) - 
Kapolsek Menjalin AKP Roberd S. S. Pd.K melaksanakan kegiatan silaturahmi dalam rangka cooling system menjelang Pilkada Tahun 2024. Kegiatan ini diadakan di Pasar Menjalin, Desa Menjalin, Kecamatan Menjalin, Kabupaten Landak. 


Dalam kegiatan ini, Kapolsek bertemu dengan Bapak Geopani, seorang tokoh masyarakat, serta warga setempat. Sambil menikmati secangkir kopi, AKP Roberd memberikan himbauan terkait keamanan dan ketertiban masyarakat (kamtibmas).Jumat, 6 September 2024


Dalam kegiatan tersebut, Kapolsek Menjalin AKP Roberd S. S. Pd.K mengatakan, Menjelang Pilkada 2024, kami mengajak seluruh masyarakat Kecamatan Menjalin untuk bersama-sama menjaga keamanan dan ketertiban. Jangan mudah terprovokasi oleh informasi yang tidak benar atau berita hoaks yang dapat memicu perpecahan. Kami berharap warga tetap solid dan menjunjung tinggi nilai-nilai kebersamaan demi terciptanya suasana Pilkada yang aman, damai dan kondusif.


"Kami mengajak seluruh elemen masyarakat untuk proaktif melaporkan setiap potensi gangguan kamtibmas. Kerja sama antara Polri dan masyarakat sangat dibutuhkan untuk suksesnya pelaksanaan Pilkada yang  aman, damai dan kondusif," Lanjut AKP Roberd S. S. Pd.K


Sementara itu, Tokoh Masyarakat Bapak Geopani menuturkan, Kami sangat mendukung upaya yang dilakukan oleh Kapolsek Menjalin dalam menjaga keamanan di wilayah ini. Kami juga siap bekerja sama dengan pihak kepolisian untuk menciptakan lingkungan yang aman, terutama menjelang Pilkada 2024. Semoga dengan langkah-langkah preventif ini, Pilkada nanti dapat berjalan lancar dan damai.


Kegiatan ini diharapkan dapat membangun kesadaran dan partisipasi aktif masyarakat dalam menjaga stabilitas keamanan menjelang pesta demokrasi. Dengan adanya silaturahmi dan komunikasi yang baik antara kepolisian dan masyarakat, diharapkan potensi gangguan keamanan dapat diminimalisir.(Tim Liputan).

Editor : Lan

Share:
Komentar

Berita Terkini