Kapolsek Sengah Temila Silaturahmi dengan Paslon Pilkada, Wujudkan Pemilu Damai

Editor: Redaksi author photo

Kapolsek Sengah Temila Silaturahmi dengan Paslon Pilkada, Wujudkan Pemilu Damai

KALBARNEWS.CO.ID (SENGAH TEMILA) -
 Untuk menghindari terjadinya keamanan Pilkada, Kapolsek Sengah Temila, Iptu Zulianto, yang didampingi oleh Bhabinkamtibmas, melaksanakan silaturahmi Kamtibmas di rumah salah satu pasangan calon (paslon) Pilkada, Erani, S.T., M.T., di Kecamatan Sengah Temila. 


Kegiatan ini bertujuan untuk menciptakan Pilkada yang aman dan damai melalui upaya cooling system guna menjaga keamanan dan ketertiban menjelang Pilkada yang akan dilaksanakan pada 27 November 2024, Jumat (6/9/2024) 


Dalam kesempatan tersebut, Kapolsek Sengah Temila, Iptu Zulianto, menyampaikan, Silaturahmi ini merupakan bagian dari upaya kami untuk menjalin komunikasi yang baik dengan semua paslon serta masyarakat. Kami berharap, dengan adanya dialog dan koordinasi yang baik, Pilkada nanti dapat berjalan aman, damai, dan kondusif. 


"Kami mengimbau kepada seluruh elemen masyarakat dan para paslon untuk turut serta menjaga situasi tetap kondusif, menghindari tindakan yang dapat memicu konflik, dan bersama-sama menciptakan suasana yang sejuk selama tahapan Pilkada berlangsung," Tambah nya 


Erani, S.T., M.T., sebagai salah satu paslon dari Kecamatan Sengah Temila, turut menyampaikan pandangannya. 


"Kami sangat mendukung langkah-langkah yang diambil oleh pihak kepolisian untuk menciptakan suasana Pilkada yang damai dan aman. Kami juga berkomitmen untuk mengikuti aturan dan etika berpolitik yang baik, demi kepentingan masyarakat serta keamanan dan ketertiban bersama," tutur Erani.


Kegiatan silaturahmi ini diharapkan dapat mempererat hubungan antara pihak kepolisian, paslon, dan masyarakat, sehingga tercipta sinergi yang positif untuk menyukseskan Pilkada yang aman, damai, dan kondusif di Kecamatan Sengah Temila. (Tim Liputan).

Editor : Lan

Share:
Komentar

Berita Terkini