Meriahkan HUT ke -79 TNI Angkatan Laut, Lanal Ketapang Laksanakan Naval Base Open Day

Editor: Redaksi author photo

Meriahkan HUT ke -79 TNI Angkatan Laut, Lanal Ketapang Laksanakan Naval Base Open Day

KALBARNEWS.CO.ID (KETAPANG)
- Dalam rangka menyambut HUT TNI Angkatan Laut ke - 79, yang jatuh pada tanggal 10 September 2024, Lanal Ketapang melakukan serangkaian kegiatan seperti ziarah ke Makam Pahlawan, Upacara Tabur Bunga sampai pada puncaknya hari ini dilaksanakan makan siang bergizi bersama masyarakat tidak mampu, anak Yatim Piatu serta dilanjutkan pembagian paket sembako pada Sabtu (07 September 2024)


"Kegiatan Naval Base Open Day (NBOD) Lanal Ketapang Dalam Rangka HUT TNI AL ke 79 yang melibatkan langsung masyarakat dan digelar serentak diseluruh Indonesia," kata Danlanal Ketapang Letkol Laut (P) Ivan Halim S.H, M.Tr, Opsla dalam sambutannya.  


"Tujuan kita untuk mengenalkan angkatan laut lebih dekat lagi kepada seluruh masyarakat di Kabupaten Ketapang. Kita juga mensukseskan program pemerintah, makan begrizi untuk masyarakat secara gratis," ungkap Danlanal.


Lebih lanjut Danlanal juga mengatakan, Menjadi momentum berharga untuk mempererat hubungan antara TNI AL dengan masyarakat, khususnya Lanal Ketapang.


Kegiatan NBOD dibuka langsung oleh Kepala Staf Angkatan Laut Laksamana TNI Dr. Muhammad Ali dari Koarmada RI Jakarta melalui zoom meeting diikuti oleh seluruh jajaran TNI AL.


"Makan Siang Bergizi ini juga memecahkan rekor Muri yang digelar Serentak di jajaran TNI AL seluruh Indonesia," ucap Kasal. 


Pada penutup acara NBOD Lanal Ketapang dimeriahkan oleh pameran dan peragaan seragam TNI Angkatan Laut yg diperankan oleh Prajurit Lanal Ketapang,  tepuk tangan meriah dari seluruh peserta dan tamu yang hadir untuk kegiatan tersebut. (Fendi's/Pen_lanalktp).

Editor : Lan

Share:
Komentar

Berita Terkini