Musyawarah Perencanaan Pembangunan Desa Kubu Padi Dimulai, Utamakan Kesejahteraan Masyarakatnya

Editor: Redaksi author photo
Musyawarah Perencanaan Pembangunan Desa Kubu Padi 

KALBARNEWS.CO.ID (KUBU RAYA ) – Pemerintahan Desa Kubu Padi menggelar kegiatan Musyawarah Perencanaan Pembangunan Desa (Musrembangdes) yang dihadiri oleh Camat Kuala Mandor B, H. Muhammad, Kapolsek Kuala Mandor B, Danramil SungaiAmbawang-Kuala Mandor B, Kepala Desa Kubu Padi, serta berbagai pihak penting dalam pemerintahan Desa Kubu Padi.

 

Acara ini berlangsung dengan penuh antusias di Kantor Desa Kubu Padi, dan dihadiri juga oleh Kepala Puskesmas Kuala Mandor B serta jajaran Porkopimcam Kuala Mandor B pada hari Senin (02 September 2024).

 

Musrembangdes kali ini bertujuan untuk membahas dan merumuskan rencana pembangunan desa yang sesuai dengan kebutuhan masyarakat setempat. Dalam acara tersebut, warga desa juga diberi kesempatan untuk menyampaikan aspirasi dan usulan terkait pembangunan yang diinginkan.

 

Camat Kuala Mandor B, H. Muhammad dalam sambutannya, menekankan pentingnya kerjasama antara pemerintah desa dan masyarakat untuk mewujudkan pembangunan yang berkelanjutan dan tepat sasaran.

 

“Kegiatan Musyawarah Perencanaan Pembangunan Desa (Musrembangdes) ini sangat penting dilakukan, sehingga perencanaan pembangunan Desa bisa terarah, selain itu pentingnya kerjasama antara pemerintah desa dan masyarakat sangat diperlukan untuk mewujudkan pembangunan yang berkelanjutan dan tepat sasaran,” ucap Camat Kuala Mandor B ini.

 

Sementara itu Kepala Puskesmas juga memberikan masukan terkait program kesehatan yang perlu diperhatikan dalam perencanaan pembangunan desa, terutama dalam hal peningkatan fasilitas dan pelayanan kesehatan bagi masyarakat.

 

Porkopimcam Kuala Mandor B turut menegaskan pentingnya menjaga keamanan dan ketertiban selama proses pembangunan berlangsung.

 

Kegiatan ini merupakan langkah awal dalam menyusun rencana kerja desa yang akan dilaksanakan pada tahun mendatang, di mana seluruh pihak berkomitmen untuk mendukung pembangunan yang bermanfaat dan dapat meningkatkan kesejahteraan warga Desa Kubu Padi. (tim liputan).

 

Editor : Heri

Share:
Komentar

Berita Terkini