Para Atlet Dimanapun Berada, Ikuti Open Tournament Tennis Lapangan Piala Panglima TNI

Editor: Redaksi author photo

Para Atlet Dimanapun Berada, Ikuti Open Tournament Tennis Lapangan Piala Panglima TNI

KALBARNEWS.CO.ID (PONTIANAK)
 - Kodam XII/Tanjungpura akan menggelar Open Tournament Tennis Lapangan Piala Panglima TNI pada 23-30 September 2024. Turnamen ini digelar dalam rangka memperingati Hari Ulang Tahun ke-79 Tentara Nasional Indonesia tahun 2024.


Kapendam XII/Tpr Kolonel Arm Fajar Catur Prasetyo, S.E., M.M., mengatakan, kejuaraan tennis lapangan memperebutkan Piala Panglima TNI ini akan digelar di dua wilayah yakni Provinsi Kalimantan Barat dan Kalimantan Tengah. 


Untuk di Kalbar, pertandingan akan digelar di 5 lokasi yaitu, lapangan tennis Iwan Setiawan, PLN A. Yani, PLN Parit Baru, Kemenag, Untan, Akcaya dan Kartika. Untuk di Kalteng, pertandingan dilaksanakan di lapangan tennis Tangkasiang, Mantikei dan Makorem 102/Pjg.


"Hadiah total 611 juta. Ayo masyarakat ramaikan event ini. Pendaftaran sudah dimulai saat ini hingga tanggal 20 September 2024. Sedangkan technical meeting akan dilaksanakan 23 September di Aula Sudirman, Makodam XII/Tpr dan Makorem 102/Pjg," ajaknya.


Selanjutnya Kapendam mengatakan, adapun kategori yang akan dipertandingkan pada turnamen ini, di Kalbar kategori Umum diantaranya, Prestasi Tunggal Putra, Prestasi Ganda Putra, Prestasi Ganda Putri, Beregu (Kelas umur 90 minimal 45, kelas umur 100 minimal 50 dan kelas umur 110 minimal 55). Untuk TNI-Polri diantaranya Ganda Putra (64 peserta) dan Ganda Putri (64 peserta). 


"Sedangkan di wilayah Kalteng kategori yang akan dipertandingkan diantaranya Kelompok Umur U14 dan U16 (Single Putra, Single Putri, Double Putra dan Double Putri," kata Kolonel Arm Fajar Catur Prasetyo. (Tim Liputan).

Editor : Lan

Share:
Komentar

Berita Terkini