PBC Konsisten Berterima Kasih Peningkatan Pembangunan di Kecamatan Boyan Tanjung

Editor: Redaksi author photo

PBC Konsisten Berterima Kasih Peningkatan Pembangunan di Kecamatan Boyan Tanjung

KALBARNEWS.CO.ID (KAPUAS HULU) - 
Kami turut berterima kasih atas kabar gembira tentang alokasi pembangunan yang telah dilakukan Pemerintah Daerah Kabupaten Kapuas Hulu di kecamatan Boyan Tanjung yang mencapai anggaran hingga 40 Miliar, keberpihakan pembangunan seperti ini kami yakin bisa berlanjut kedepannya.  


Komentar tersebut disampaikan Ketua Perkumpulan Buyan Cendekia (PBC), Didi Darmadi, menyimak dari media sosial tentang kunjungan kerja Bupati Kapuas Hulu, Fransiskus Diaan, di Desa Riam Mengelai Kecamatan Boyan Tanjung 15/9/2024 lalu.


“PBC selaku organisasi kemasyarakatan yang dibentuk para tokoh dan aktivis Kecamatan Boyan Tanjung salah satu cita-cita ialah mengawal pembangunan untuk kesejahteraan masyarakat Kecamatan Boyan Tanjung. Kami selalu mensupport agar pembangunan bisa terus dilakukan dan bahkan perlu ditingkatkan didaerah kami, bukan hanya dari pemerintah daerah tetapi juga dari NGO dan lembaga/instansi lain dalam dan luar negeri,” jelas mantan aktivis IPMKH. 


PBC selalu mendorong peningkatan kualitas dan kiprah SDM diberbagai bidang seperti politik, pemerintahan, Pendidikan, dan lain-lain.


“Kami juga sangat mendukung peningkatan Sumber Daya Manusia (SDM) Kecamatan Boyan Tanjung untuk maju dan berkiprah diberbagai bidang, baik itu di politik, pemerintahan, pendidikan, dan lain-lain. Ini tentu juga akan berdampak pada meningkatnya kesejahteraan masyarakat Boyan Tanjung secara luas,” papar beliau. 


Masyarakat mulai menikmati pembangunan di Kecamatan Boyan Tanjung, puluhan tahun tanpa diperhatikan dan teraliri Listrik PLN, namun kini sudah bisa masyarakat menikmatinya.


“Sebagai contoh dulu sudah lama masyarakat mendambakan meratanya aliran listrik PLN di beberapa desa, alhamdulillah kini sudah teraliri dengan baik, masyarakat bisa menikmati dan ekonomi masyarakat bisa meningkat. Kini kami sedang mengawal pembangunan jalan, semoga bisa meningkat lagi hingga beraspal mulus kedepannya,” ujarnya.


Konsistensi pembangunan di Kecamatan Boyan Tanjung niscaya akan berdampak pada kesejahteraan masyarakat, semoga semua masyarakat bisa kompak dan bersatu untuk terus mendukung pembangunan yang lebih adil dan lebih baik, sehingga semua masyarakat bisa menikmati buah pembangunan tersebut. (Tim Liputan).

Editor : Lan

Share:
Komentar

Berita Terkini