Pj Bupati Kubu Raya Hadiri Perkenalan Dan Silahturahmi Bersama Ketua BPK RI

Editor: Redaksi author photo
Pj Bupati Kubu Raya Hadiri Perkenalan Dan Silahturahmi Bersama Ketua BPK RI Di Pontianak

KALBARNEWS.CO.ID (PONTIANAK) - Penjabat (Pj) Bupati Kubu Raya, Syarif Kamaruzaman, menghadiri acara Perkenalan dan Silaturahmi Pimpinan Badan Pemeriksa Keuangan Republik Indonesia (BPK RI) dengan Pemangku Kepentingan Daerah Provinsi Kalimantan Barat di Hotel Mercure Pontianak pada hari Senin (2 September 2024).


Acara ini menjadi momen penting dalam memperkuat hubungan antara BPK RI dengan pemerintah daerah, Tampak hadir juga Penjabat (Pj) Gubernur Kalbar, dr Harosson, M.Kes serta Kepala Dinas Organisiasi Perangkat Daerah (OPD) di Jajaran Pemerintah Provinsi Kalimantan Barat.


Dalam kesempatan tersebut, juga dilakukan perkenalan resmi Kepala BPK RI Perwakilan Kalimantan Barat yang baru, Winner Franky Halomoan Manulu, yang menggantikan Wahyu Priyono.


Selain Penjabat (Pj) Bupati Kubu Raya, Syarif Kamaruzaman Tampak juga hadir Para Bupati, Penjabat (Pj) Bupati dan Walikota Se-Kalimantan Barat.


Pj Bupati Syarif Kamaruzaman hadir bersama sejumlah tokoh penting dari Kubu Raya, di antaranya Ketua DPRD Kubu Raya Agus Sudarmansyah, Sekretaris Daerah Kubu Raya Yusran Anizam, dan Inspektur Kabupaten Kubu Raya Hardito.


Kehadiran mereka menunjukkan komitmen Pemerintah Kabupaten Kubu Raya dalam menjalin kerja sama yang harmonis dan transparan dengan BPK RI dalam upaya mewujudkan tata kelola pemerintahan yang baik di Kalimantan Barat. (tim liputan).


Editor : Heri

Share:
Komentar

Berita Terkini