Polsek dan Koramil Menjalin Ajak Masyarakat Desa Raba Jaga Kondusifitas Jelang Pilkada

Editor: Redaksi author photo

Polsek dan Koramil Menjalin Ajak Masyarakat Desa Raba Jaga Kondusifitas Jelang Pilkada

KALBARNEWS.CO.ID (LANDAK) - 
Kegiatan Patroli Cipta Kondisi dan Silaturahmi dalam rangka Coolling System menjelang Pilkada 2024 di Desa Raba, Kecamatan Menjalin, Kabupaten Landak. Kegiatan ini bertujuan untuk menjaga situasi kamtibmas tetap kondusif menjelang pemilihan kepala daerah yang akan berlangsung. Pada Hari Kamis, 26 September 2024, sekitar pukul 10.00 WIB


Acara tersebut dihadiri oleh beberapa pihak penting, termasuk Kapolsek Menjalin AKP Roberd S. S. Pd.K, Danramil Menjalin Peltu Paidi, serta masyarakat Desa Raba dan anggota Polsek Menjalin.


Kapolsek Menjalin, AKP Roberd S. S. Pd.K, dalam sambutannya menyampaikan bahwa kegiatan ini dilakukan untuk memastikan keamanan dan ketertiban tetap terjaga menjelang Pilkada. 


"Kami ingin memastikan bahwa masyarakat dapat menjalani Pilkada dengan aman dan nyaman, tanpa adanya gangguan yang berarti," ujar AKP Roberd.


Beliau juga menambahkan, Kami mengajak seluruh elemen masyarakat untuk bersama-sama menjaga situasi kondusif dan tidak mudah terprovokasi oleh informasi yang belum tentu benar. Peran aktif masyarakat sangat penting dalam menjaga stabilitas wilayah.


Sementara itu, Danramil Menjalin, Peltu Paidi, menuturkan bahwa TNI juga siap bersinergi dengan Polri dan masyarakat dalam menjaga keamanan wilayah. 


"Kami akan terus berkoordinasi dengan pihak terkait untuk memastikan bahwa situasi tetap aman dan terkendali menjelang Pilkada. Keamanan dan kenyamanan masyarakat adalah prioritas utama kami," ungkapnya.


Kegiatan ini diakhiri dengan dialog antara aparat dan masyarakat, di mana masyarakat Desa Raba menyampaikan apresiasi dan dukungan mereka terhadap upaya yang dilakukan oleh Polsek Menjalin dan Koramil Menjalin dalam menjaga keamanan wilayah mereka. (Tim Liputan).

Editor : Lan

Share:
Komentar

Berita Terkini