Pos Bolakme Satgas 641/Bru Beri Pengobatan dan Baju Gratis di Jayawijaya

Editor: Redaksi author photo

Pos Bolakme Satgas 641/Bru Beri Pengobatan dan Baju Gratis di Jayawijaya

KALBARNEWS.CO.ID (JAYAWIJAYA)
 - Satuan Tugas Pengamanan Perbatasan kewilayahan Batalyon Infanteri 641/Bru melaksakan Anjangsana Sekaligus Pengobatan gratis dan bagikan baju layak pakai kepada masyarakat Distrik Bolakme, Kab. Jayawijaya Prov. Papua Pegunungan, (06/09/2024). 


Diungkapkan Danpos Bolakme Letda Inf Jhon Arthur H. Sinaga, Pembagian baju layak pakai ini dan pengobatan secara gratis merupakan bentuk kepedulian Satgas Yonif 641/Bru dalam membantu mengatasi kesulitan yang dihadapi warga.


Selain membagikan baju layak pakai dan pengobatan, Satgas Yonif 641/Bru juga dapat berinteraksi secara langsung dengan penduduk di Distrik Bolakme, dimana warga yang kami kunjungi sangat senang dengan kehadiran personel Pos Bolakme dan TNI hadir untuk mengatasi kesulitan rakyat sekelilingnya sekaligus sebagai keluarga yang peduli terhadap masyarakat di Distrik Bolakme, ucap Danpos. 


Sementara itu, Mama Ikwagwe (48 th), warga Distrik Bolakme mengucapkan terima kasih kepada Satgas Yonif 641/Bru atas perhatian dan kepedulian memberikan baju layak pakai bagi keluarga dan warga di kampung nya. 


“Terimakasih Bapak TNI sudah berkunjung ke kampung kami dan membagikan baju, baju-baju yang bapak TNI berikan sangat bermanfaat bagi kami, semoga selalu diberkati Tuhan Yang Maha Esa,” tuturnya


Kegiatan berjalan dengan aman dan lancar, melalui kegiatan ini, dapat mewujudkan kebersamaan antara personel Satgas Pamtas Kewilayahan dengan Masyarakat Distrik Bolakme makin terjalin.(Tim Liputan).

Editor : Lan

Share:
Komentar

Berita Terkini