Rawat Pergerakan Mahasiswa HMI IKIP Adakan Diskusi Manajemen Aksi

Editor: Redaksi author photo

 Rawat Pergerakan Mahasiswa HMI IKIP Adakan Diskusi Manajemen Aksi

KALBARNEWS.CO.ID (PONTIANAK)
- HMI Komisariat IKIP cabang Pontianak adakan Smart Discussion dengan diskursus Manajemen Aksi pada Sabtu 14 September 2024 tepatnya di Sekretariat HMI Komisariat IKIP. Jalan Perdamaian Gang Budiman 3 No 5.


Kabid PTKP HMI Komisariat IKIP, Barik Abrar Maulana menjelaskan kegiatan ini berfokus untuk menumbuhkan semangat kader dalam melakukan aksi nyata.


"Kegiatan ini berfokus untuk menumbuhkan semangat kawan-kawan kader dalam melakukan aksi-aksi nyata," Kata Barik.


Pemateri Kegiatan Manjemen Aksi, Muhammad Alfarizki sekaligus Mantan Kabid PTKP HMI Komisariat IKIP 2022-2023 mengatakan, kepedulian kalangan Mahasiswa terhadap isu-isu sosial adalah  solusi dalam menjaga semangat berorganisasi. 


"Pentingnya kalangan organisasi mahasiswa menumbuhkan kembali kepekaannya dalam menanggapi isu-isu sosial yang beredar, sehingga merawat pergerakan adalah solusi dalam menjaga semangat berorganisasi harapan kedepannya kegiatan ini mampu memantik semangat juang kader IKIP serta akan ada kegiatan lanjutan skala besar melibatkan kawan-kawan organisasi cipayung lainnya," pungkas Alfarizki.


Ketua Umum HMI Komisariat IKIP Muhammad Akmal mengatakan penting bagi Mahasiswa khususnya kader HMI Kom. IKIP untuk fokus mengawal isu-isu yang beredar dan besar harapannya agar kegiatan ini dapat memantik semangat kader IKIP.


"Besar harapannya mulai dari hari ini sampai kedepannya kami bisa lebih fokus dalam pengawalan isu-isu yang beredar, berharap dari kegiatan ini bisa memantik semangat kawan-kawan kader IKIP," tutup Akmal. (RaF

Editor : Aan

Share:
Komentar

Berita Terkini