TNI Gelar Tactical Floor Game Pengamanan VVIP HLF MSP dan IAF ke-2 Tahun 2024

Editor: Redaksi author photo

TNI Gelar Tactical Floor Game Pengamanan VVIP HLF MSP dan IAF ke-2 Tahun 2024

KALBARNEWS.CO.ID (BALI) - 
Tentara Nasional Indonesia (TNI) menggelar Tactical Floor Game (TFG) untuk memastikan pengamanan VVIP pada penyelenggaraan High Level Forum on Multi Stakeholder Partnership (HLF MSP) dan Indonesia Africa Forum (IAF) ke-2 tahun 2024. Kegiatan ini berlangsung di GOR Yudomo, Kepaon, Denpasar, Bali, Jumat (30/08/2024) 


TFG dipimpin langsung oleh Pangkogabwilhan II Marsdya TNI M. Khairil Lubis selaku Panglima Komando Gabungan Pengamanan Terpadu (Pangkogabpadpam), bersama Kabaharkam Polri Komjen Pol. Dr. Drs. H. Mohammad Fadil Imran, M.Si., selaku Kepala Operasi Polri (Kaops Polri). 


Pelaksanaan TFG ini bertujuan untuk mengantisipasi berbagai dinamika yang mungkin terjadi selama berlangsungnya HLF MSP dan Indonesia Africa Forum (IAF), yang akan diadakan pada 1-3 September 2024. Pengamanan yang cermat dan terkoordinasi sangat diperlukan untuk memastikan kelancaran forum internasional ini.


Indonesia Africa Forum (IAF) ke-2 diharapkan tidak hanya menjadi wadah diskusi, tetapi juga memperkuat kerja sama dalam memberikan dampak positif bagi dunia. Turut hadir dalam rangkaian kegiatan diantaranya Kabasarnas, Wakabin, Pangdam IX/Udayana, dan Para perwira tinggi TNI-Polri serta tamu undangan lainnya. (Tim Liputan).


Editor : Lan

Share:
Komentar

Berita Terkini