Jalan Santai Jikir di Rasau Jaya Bertabur Hadiah, Belasan Ribu Orang Berpartisipasi

Editor: Redaksi author photo

Jalan santai dan senam sehat ‘Jikir’ di Kecamatan Rasau Jaya

KALBARNEWS.CO.ID (KUBU RAYA) 
- Jalan santai dan senam sehat ‘Jikir’ di Kecamatan Rasau Jaya berlangsung meriah. Belasan ribu peserta ikut berpartisipasi pada acara yang diadakan pasangan calon bupati dan wakil bupati Kubu Raya Sujiwo-Sukiryanto tersebut. 


Para partisipan yang memeriahkan agenda ini tidak hanya warga Rasau Jaya. Mereka yang hadir juga berasal dari berbagai desa dan kecamatan di Kabupaten Kubu Raya. 


Calon Bupati Kubu Raya Sujiwo yang melepas secara resmi jalan santai ini merasa terkesan dengan antusiasme peserta yang memeriahkan agenda tersebut. Tingginya animo masyarakat meramaikan acara yang ia adakan ini membuatnya semakin yakin dapat meraih kemenangan pada 27 November mendatang. 


“Terima kasih yang tidak terhingga kepada bapak ibu dan semua yang telah memeriahkan jalan santai dan senam sehat pada hari ini. Kehadiran saudara sekalian menambah semangat kami dalam berkontestasi dan insyaallah kita akan menang pada 27 November nanti,” ucapnya di Lapangan Sepakbola Desa Rasau Jaya Tiga, Kecamatan Rasau Jaya, Minggu (27/10/2024). 


Kesemarakan event tersebut semakin bertambah karena dibanjiri aneka hadiah hiburan berupa kipas angin, rice cooker, setrika, dispenser, botol minum, dan sembako. Hadiah utama acara tersebut juga sangat menarik karena berupa enam unit sepeda. (tim Liputan)

Editor : Aan

Share:
Komentar

Berita Terkini