Meriahkan Hari Jadi Ke-16 Tahun, Star Borneo Corporation Gelar Rangkaian Kegiatan Bersama Masyarakat Kubu Raya

Editor: Redaksi author photo
 Star Borneo Corporation Gelar Rangkaian Kegiatan Bersama Masyarakat Kubu Raya

KALBARNEWS.CO.ID (KUBU RAYA) - Star Borneo Corporation merayakan hari jadinya yang ke-16 Tahun pada oktober 2024, untuk merayakan haari jadinya tersebut serangkaian acara digelar bersama keluarga besar Star Borneo dan masyarakat sekitarnya.

 

Merayakan HUT Star Borneo Corporation ke-16, Star Borneo Corporation menggelar serangkaian kegiataan syukuran bersama masyarakat sekitar kantor Pusat Star Borneo Corporation.

 

Bertempat di Kantor Pusat Star Borneo Corporation jalan Adisucipto, Kecamatan Sungai Raya Kubu Raya, Kalimantan Barat, ratusan warga berkumpul memeriahkan jalan santai dan syukuran yang dilaksanakan pada hari Sabtu (2 Oktober 2024).

 

CEO Star Borneo Corporation, H. Siswoyo menyampaikan pada usia yang ke 16 ini, pihaknya siap menghadirkan rumah bersubsidi kepada masyarakat yang berkualitas.

 

Terlebih saat ini Presiden Prabowo dan Wakil Presiden Gibran telah merencanakan program pembangunan 3 juta rumah bersubsidi untuk masyarakat.

 

Pihaknyapun menyambut gembira dengan program  pembangunan 3 juta rumah tersebut.

 

Walaupun jumlah rumah bersubsidi akan semakin banyak dibangun, ia memastikan kualitas perumahan subsidi saat ini juga akan dibangun dengan baik.

 

"Kalau kualitas tidak perlu diragukan, kami sudah mengikuti aturan dari Kementrian PUPR,  dan saat ini ada aplikasi Sipetruk, itu masuk dalam pengawasan konstruksi," tuturnya yang sudah belasan tahun membangun perumahan di Kalbar.

 

Kepada Pemerintah Daerah iapun berharap agar dapat melakukan pengawasan secara serius dan mengontrol pelaku usaha perumahan agar membangun perumahan sesuai dengan kualitas yang ditetapkan.

 

Di usia yang ke 16 ini, H. Siswoyo berharap Pemerintah Daerah dapat memberikan dorongan percepatan perumahan rakyat yang merata di Kabupaten Kubu Raya.

 

Lalu, kemudahan perizinan juga harus menjadi salah satu poin utama dalam percepatan pembangunan, dan tidak ketinggalan percepatan infrastruktur daerah juga harus diperhatikan agar proses pengembangan perumahan semakin baik. (tim liputan).

 

Editor : Heri

Share:
Komentar

Berita Terkini