- Evolusi merek baru Bombardier dihormati dengan penghargaan “Red Dot: Best of the Best”, dengan logo baru, Bombardier Mach, menerima label “Red Dot” yang dicari secara internasional
- Evolusi merek baru Bombardier yang memenangkan penghargaan akan dipamerkan di Jerman di Museum Komunikasi di Berlin dan di Museum Desain Red Dot di Essen, memberikan eksposur internasional terhadap karya yang digunakan dalam penciptaan ekspresi merek yang diakui.
KALBARNEWS.COID (MONTRÉA/GLOBE NEWSWIRE) -- Bombardier dengan bangga mengumumkan bahwa evolusi merek barunya telah diakui dengan penghargaan "Red Dot: Best of the Best" yang telah ditetapkan secara internasional untuk Merek dan Desain Komunikasi dalam Red Dot Award 2024.
Pengakuan yang sangat dicari ini merayakan desain dan kreativitas luar biasa dari evolusi merek Bombardier yang baru diperkenalkan. Selain itu, Bombardier telah menerima penghargaan "Red Dot" untuk keunggulan desain ulang logonya, yang semakin menyoroti komitmen perusahaan terhadap kecanggihan desain.
Evolusi merek baru, yang diluncurkan awal tahun ini, memberi penghormatan kepada pendekatan unik perusahaan terhadap pelanggan dan pemangku kepentingannya, dan mencerminkan budaya dan karyawan berbakat Bombardier. Inisiatif ini diterapkan untuk mewakili evolusi Bombardier sebagai perusahaan dengan fokus tunggal pada perancangan, pembangunan, dan perawatan jet bisnis terbaik di dunia, sekaligus menegaskan kembali semangat inovatifnya yang berani, akar kewirausahaan, dan nilai-nilai keluarga yang mengakar kuat.
Di tengah ekspresi visual baru Bombardier, logo yang didesain ulang menampilkan siluet pesawat yang memecahkan hambatan suara—sebuah ode untuk ambisi berkelanjutan perusahaan dan simbol komitmennya yang tak tergoyahkan untuk memberikan keahlian dan perawatan yang tak tertandingi.
"Merek Bombardier adalah merek ikonik dan terkenal karena warisan dan rekayasa yang menentukan industri, dan mengembangkan identitas mereknya merupakan peluang yang luar biasa dan perjalanan yang merendahkan hati," kata Ève Laurier, Wakil Presiden, Komunikasi, Pemasaran, dan Hubungan Masyarakat, Bombardier. "Penghargaan terhormat Red Dot menegaskan kembali bahwa Bombardier benar-benar termasuk dalam merek-merek inspirasional terkemuka di dunia."
Penghargaan Red Dot merupakan salah satu penghargaan desain paling bergengsi di seluruh dunia dan menghargai kualitas, pencapaian kreatif, dan visi. Memenangkan penghargaan “Red Dot: Best of the Best” menempatkan Bombardier di antara merek-merek paling inspiratif di zaman kita.
Pengakuan atas desain ulang logo tersebut menggarisbawahi perhatian cermat terhadap detail dan pemikiran strategis yang dituangkan dalam menciptakan identitas visual yang selaras dengan klien Bombardier yang beragam: para pemimpin yang membentuk dunia.
Pemenang Red Dot tahun ini dirayakan dalam upacara penghargaan pada tanggal 1 November di Berlin, Jerman.
Karya Bombardier yang memenangkan penghargaan akan dipamerkan di Museum Komunikasi di Berlin dari November 2024 hingga Januari 2025, diikuti oleh pameran di Museum Desain Red Dot di Essen pada musim semi 2025. Perjalanan rebranding Bombardier juga akan dipamerkan melalui wawancara di Red Dot Design Yearbook, yang menampilkan kolaborasinya dengan Lippincott, sebuah agensi pengalaman dan merek global.
Kedua penghargaan Red Dot ini menambah 20 penghargaan lain yang diraih Bombardier atas citra merek barunya, termasuk penghargaan dari Graphis Design, Brand Impact, dan Transform North America.
Di Bombardier ( BBD-B.TO ), kami merancang, membangun, memodifikasi, dan merawat pesawat dengan performa terbaik di dunia untuk orang-orang dan bisnis, pemerintah, dan militer yang paling cerdas di dunia. Itu berarti tidak hanya melampaui standar, tetapi juga memahami pelanggan dengan cukup baik untuk mengantisipasi kebutuhan mereka yang tak terucapkan.
Bagi mereka, kami berkomitmen untuk memelopori masa depan penerbangan—berinovasi untuk membuat penerbangan lebih andal, efisien, dan berkelanjutan. Kami bersemangat untuk memberikan keahlian dan perawatan yang tak tertandingi, memberikan pelanggan kami kepercayaan diri yang lebih besar dan pengalaman yang lebih baik yang layak dan mereka harapkan. Karena orang-orang yang membentuk dunia akan selalu membutuhkan cara yang paling produktif dan bertanggung jawab untuk menjalaninya.
Pelanggan Bombardier mengoperasikan armada sekitar 5.000 pesawat, didukung oleh jaringan luas anggota tim Bombardier di seluruh dunia dan 10 fasilitas layanan di enam negara. Jet-jet Bombardier yang unggul dalam performa diproduksi dengan bangga di fasilitas aerostruktur, perakitan, dan penyelesaian di Kanada, Amerika Serikat, dan Meksiko. Pada tahun 2024, Bombardier mendapat penghargaan bergengsi “Red Dot: Best of the Best” untuk Merek dan Desain Komunikasi. (Tim Liputan)
Editor : Aan