Semarak Rayakan lahirnya 40 tahun UNIQLO di Dunia. UNIQLO Hadirkan ARIGATO INDONESIA Promotion Week Dengan Berbagai Penawaran Menarik
KALBARNEWS.CO.ID
(JAKARTA) - Perusahaan
ritel global asal Jepang, UNIQLO, mempersembahkan
kembali festival promosi ARIGATO INDONESIA sebagai wujud apresiasi atas dukungan para pelanggan setia, yang telah
menjadikan koleksi LifeWear sebagai bagian dari
gaya hidup sehari-hari. Program ini akan berlangsung
pada periode promotion week mulai 22 hingga 28 November 2024 di seluruh toko UNIQLO di Indonesia dan secara online melalui
aplikasi UNIQLO.com. (19 November 2024)
ARIGATO
INDONESIA, yang terinspirasi dari budaya Jepang, Kanshasai, memiliki arti festival apresiasi dan filosofi
Jepang Omotenashi, merupakan pelayanan sepenuh hati
tanpa mengharapkan imbalan.
Dengan
semangat ini, UNIQLO memastikan bahwa kepuasan pelanggan
selalu menjadi prioritas utama, mulai dari koleksi
pakaian berkualitas hingga pengalaman belanja yang praktis danmenyenangkan.
Hal
inilah yang mendorong UNIQLO untuk terus menjadikankepuasan pelanggan sebagai
prioritas utama, dengan menghadirkan
pakaian berkualitas yang dirancang untuk
kenyamanan sehari-hari, serta menciptakan pengalaman
berbelanja yang praktis, menyenangkan, serta penuh kemudahan.
“Kami
terus berkomitmen dan fokus untuk menciptakan pakaian berkualitas yang dapat meningkatkan kenyamanan serta kualitas hidup banyak orang.
Selama bertahun-tahun, sambutan yang luar
biasa dari para pecinta LifeWear di Indonesia menjadi
motivasi kami untuk terus memberikan yang terbaik. Tahun ini bertepatan dengan ulang tahun UNIQLO ke-40, melalui kampanye ARIGATO
INDONESIA kali ini, kami ingin memberikan apresiasi
serta ucapan terima kasih, dengan memberikan penawaran
menarik dan hadiah spesial bagi pelanggan setia kami. Lewat inovasi serta berbagai pembaruan yang kami lakukan, kami berharap semakin
banyak masyarakat dapat merasakan kualitas
dan kenyamanan dari koleksi LifeWear kami,” ujar Evy
Christina Setiawan, Senior Marketing Manager UNIQLO Indonesia.
Festival
promosi ARIGATO INDONESIA menghadirkan berbagai penawaran spesial dan hadiah menarik. Intip keseruan yang dihadirkan selama pecan promosi berlangsung!
●
Limited-edition: Peluncuran spesial Sweatshirt dengan logo UNIQLO pertama. Akan ada peluncuran Special 40th Anniversary Sweatshirt
dengan logo UNIQUE CLOTHING WAREHOUSE yang dikenakan
oleh staff toko UNIQLO saat toko pertama
dibuka.
●
Mug spesial 40th
Anniversary.
Selain sederet penawaran harga special yang disiapkan UNIQLO Indonesia di
momentum spesial ini, tersedia juga hadiah eksklusif yang saying untuk
dilewatkan, yaitu Special 40th Anniversary Mug, yang dapat dimiliki selama periode
22-24 November 2024 dengan minimal pembelanjaan Rp 699.000 (tidak berlaku kelipatan) untuk pembelian di toko maupun melalui
aplikasi dan situs web UNIQLO.com. Penawaran ini
berlaku untuk pengiriman ke rumah dan layanan Click
and Collect selama persediaan masih ada. Jangan lewatkan kesempatan untuk mendapatkan mug eksklusif ini sebagai bagian dari
perayaan ulang tahun ke-40 UNIQLO!
●
Berbagai penawaran spesial untuk produk favorit. Melalui pekan promosi
ARIGATO
INDONESIA tahun ini, UNIQLO kembali memanjakan pelanggan setianya dengan penawaran spesial untuk koleksi-koleksi favorit
dengan harga mulai dari Rp 149.000. Intip koleksi
favorit dengan harga spesial di antaranya, AIRism Katun
T-Shirt Lengan Pendek, AIRism Katun T-Shirt Kerah Bulat, Kemeja Flannel Lembut Kerah Skipper, Jaket Fleece Retsleting
Lengan Panjang, Kemeja Flannel Kotak Lengan Panjang,
HEATTECH Katun T-Shirt Lengan Panjang Kerah Bulat Ekstra
Hangat (EKH), Kardigan Pendek Kerah V Souffle Yarn,
dan Celana Katun Ankle Rileks.
●
Pertama hadir di Indonesia: Kolaborasi UNIQLO dan ANYA HINDMARCH
Kolaborasi
eksklusif dengan desainer ternama Anya Hindmarch, akan dirilis
pada 22 November 2024, dan mengangkat tema An Eye for Curiosity Koleksi yang
hadir untuk pertama kalinya di Indonesia ini menggabungkan antara desain bertemakan
keceriaan khas Anya Hindmarch serta aspek fungsionalitas UNIQLO, menyuguhkan sederet koleksi yang dijamin akan memikat dan menghadirkan senyuman bagi para pemakainya. Dapatkan koleksi
kolaborasi spesial ini di aplikasi dan situs web
UNIQLO.com serta di beberapa toko UNIQLO tertentu.
Informasi
mengenai ARIGATO INDONESIA Promotion Week yang berlangsung mulai 22 hingga 28 November 2024 bisa dilihat melalui tautan: https://www.uniqlo.com/id/id/special-feature/cp/arigato-indonesia. (Tim Liputan)
Editor : Aan